Paramount Land Dinilai Sukses Membangun Digital Customer Experience

Sabtu, 16 Maret 2024 – 12:19 WIB
Paramount Land raih Marketeers OMNI Brand of The Year 2024, Kategori ’Digital Cutomer Experience’. Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land saat menerima penghargaan di Jakarta, 13 Maret 2024. Foto: Paramount

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land baru saja menerima penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024, dalam kategori ’Digital Customer Experience’, pada Rabu lalu.

Ajang penghargaan itu mengapresiasi merek atau perusahaan yang sukses melakukan pendekatan omnichannel marketing dan transformasi digital dalam segi produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

BACA JUGA: Paramount Land Menerima Penghargaan Best Commercial Developer

Menurut CEO MarkPlus, Inc. dan Marketeers, Iwan Setiawan keberhasilan itu dapat dilihat dari dua faktor.

Pertama, produk hadir secara digital, yakni dapat ditemukan di e-commerce, dapat diakses secara mobile, memiliki konten online, dan lainnya.

BACA JUGA: Paramount Land Meluncurkan Area Komersial Baru Hudson Studio Loft, Ini Promonya

Kedua, perusahaan berhasil membangun customer engagement secara fisik melalui beragam aktivitas kreatif dan live event lainnya.

Paramount Land memenangkan penghargaan tersebut untuk program/ kampanye Virtual Property Technology & AI Generated Frontliner, yang telah dijalankan untuk membantu proses pengenalan produk, layanan, dan komunikasi pemasaran.

BACA JUGA: Paramount Land Kembangkan Lahan, Konektivitas Infrastruktur, dan Akses Baru di Gading Serpong

Paramount Land memanfaatkan 3D Virtual Technology untuk mengembangkan program 3D Virtual Tour, yang mengajak konsumen melakukan #JelajahVirtual dan mengeksplorasi show unit atau maket kota secara virtual melalui website.

Paramount Land juga merupakan pengembang properti pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi AI frontliner, dalam mengembangkan program VITA sebagai media informasi seputar produk dan layanan berbasis audiovisual.

VP Marketing Paramount Land, Mario Susanto menuturkan, “Sebagai pengembang properti nasional, Paramount Land percaya bahwa kekuatan perusahaan tidak hanya terletak pada kualitas produk, tetapi juga layanan cepat dan responsif, serta terobosan berbasis teknologi terkini untuk berkomunikasi dengan masyarakat, baik secara digital maupun konvensional."

"Kami memanfaatkan teknologi terkini untuk mengembangkan program 3D Virtual Tour dan VITA sebagai media komunikasi digital berformat customer experience yang interaktif dan informatif,” kata Mario dalam keterangannya, Sabtu (16/3).

Penghargaan tersebut, lanjut Mario, merupakan pembuktian dan upaya Paramount Land dalam memberikan informasi yang akurat, cepat, dan terkini melalui berbagai media komunikasi, terutama media digital.

"Kami senantiasa melakukan survei pengguna dan kepuasan untuk aplikasi 3D Virtual Tour dan VITA, terutama kepada konsumen, sales, rekan property agent, dan stakeholder Paramount Land, agar program yang kami kembangkan senantiasa bermanfaat dan kaya informasi," ujar Mario.

Pada Februari 2024 lalu, PT. Paramount Enterprise International, melalui unit bisnis properti (Paramount Land) telah meraih penghargaan ESG Awards 2023 dalam kategori ‘ESG Recognized Commitment’.

Penghargaan yang diberikan oleh Investor Daily Indonesia dari media holding B-Universe itu merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan yang peduli dan berdampak positif bagi ESG, yaitu Environmental (lingkungan), Social (sosial), Governance (tata kelola perusahaan) yang dinilai terbaik dalam bidangnya. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paramount Petals Merilis Gardenia Plus dengan Banyak Fitur Baru, Sebegini Harganya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler