Paramount Land Memperkenalkan Commercial Hub Pasadena Square

Jumat, 13 September 2024 – 21:34 WIB
Paramount Land menghadirkan Pasadena Square. Foto: PL

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land terus mengembangkan area-area komersial di wilayah Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Ada beberapa kawasan area komersial yang dikembangkan di antaranya, Pisa Grande, kawasan Maggiore, Sorrento Junction, Aniva Junction, Madison Grande, dan sekitarnya.

BACA JUGA: Paramount Land Menghadirkan Area Komersial Hampton East di Gading Serpong

Executive Director Marketing & Sales Paramount Land Chrissandy Dave, mengatakan jika kunci sukses Paramount Land mengembangkan area-area komersial khususnya di Gading Serpong, terletak pada perencanaan produk yang matang dan prioritas.

“Dari segi kawasan, Paramount Land senantiasa membuka akses jalan baru, melakukan perbaikan infrastruktur, dan mengembangkan traffic management system."

BACA JUGA: Upaya Paramount Land Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia

"Selain itu, menumbuhkan captive market dengan mengembangkan area-area komersial di tengah lingkungan hunian yang telah hidup dan ramai, sehingga ekosistem bisnisnya tetap terjaga dalam jangka panjang," kata Chrissandy Dave, dalam keterangannya, Jumat (13/9).

Dia melanjutkan strategi itulah yang juga mereka terapkan pada produk komersial terbaru, yaitu Pasadena Square @Pasadena Central District.

BACA JUGA: Paramount Petals Meresmikan Gerai KFC yang Ke-720

Pasadena Square adalah kawasan komersial dan hunian seluas 40 hektar di Gading Serpong, yang mengusung konsep 10 Minutes City.

"Pasadena Square berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan perbatasan Gading Serpong-BSD dan akses tol Serbaraja yang sedang dalam tahap pembangunan, serta dibuat tanpa boom gate system, sehingga mudah diakses dari mana saja," dia menambahkan.

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu mengatakan Fasad bangunan Pasadena Square memiliki gaya desain modern, dengan fasilitas unit berupa CCTV dan AC di setiap lantai, serta bonus Free IPKL 12 bulan.

"Untuk tahap 1, tersedia 58 unit dengan harga mulai dari Rp3,7 miliaran dan cara bayar bervariasi, yakni Supercash, Tunai Keras, Tunai Bertahap, hingga KPR," kata Henry.

"Khusus tanggal 2-8 September 2024, tersedia tambahan voucher cashback sebesar Rp20 juta per unit," tutupnya. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paramount Land Sukses Raih 5 Penghargaan di IPBA dan IMHA 2024


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler