Park Serpong Raih Dua Penghargaan GPA People’s Choice Awards 2024

Kamis, 08 Agustus 2024 – 12:40 WIB
Park Serpong diganjar penghargaan "The Winner in Housing Project Kabupaten Tangerang" dan "The Winner in Millennial Home Design" dalam ajang GPA People’s Choice Awards 2024. Foto dok. Lippo group

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran kota baru, Park Serpong seluas 400 hektare di tengah-tengah kawasan Serpong mendapat sambutan antusias dari konsumen sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik pada Kuartal IV/2023.

Produk hunian berkualitas yang diminati mulai dari XYZ Livin, Cendana Livin, hingga Q Livin. 

BACA JUGA: LippoLand Luncurkan Q Livin, Rumah Tapak Inovatif di Park Serpong Seharga Rp 339 Juta

"Sambutan serupa juga terlihat pada saat peluncuran produk komersial terbaru Park Serpong, yaitu The Hive Park Avenue dan The Parkhills Aurora, yang digelar beberapa waktu lalu," kata Chief Marketing Officer LippoLand Jopy Rusli dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (8/8).

Antusiasme masyarakat tersebut membuat Park Serpong diganjar penghargaan "The Winner in Housing Project Kabupaten Tangerang" dan "The Winner in Millennial Home Design" dalam ajang GPA People’s Choice Awards 2024, yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) dan Rumah123, Rabu (7/8), di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA: Park Serpong, Kota Baru 400 Hektare, Artistik & Modern, Ada Harga Spesial 

"Kami sangat gembira karena bisa memenuhi kebutuhan begitu banyaknya hunian dan bisnis konsumen di Park Serpong," ucapnya.

Jopy Rusli menambahkan, LippoLand saat ini sedang menyiapkan produk hunian baru berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari generasi ke generasi, baik single, pasangan muda, keluarga muda, hingga keluarga lebih dari 1 anak.

BACA JUGA: Paramount Land Menghadirkan Area Komersial Hampton East di Gading Serpong

Produk tersebut adalah 9en collection (gen collection) yang terdiri dari 9 produk rumah tapak modern dan stylish.

Pihaknya juga berkomitmen untuk mulai melakukan tahap awal serah terima unit Park Serpong pada akhir tahun 2024.

Hal ini selaras dengan upaya LippoLand untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan bagi CityZen (penghuni) yang sudah memilih tinggal di Park Serpong.

LippoLand mengembangkan Park Serpong untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas bagi milenial dan generasi muda.

Selain dikelilingi fasilitas pendidikan yang lengkap, seperti Universitas Pelita Harapan di Lippo Village, Park Serpong juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Living World Alam Sutera, Supermal Karawaci, dan Mal Summarecon Serpong. 

"Adapun untuk fasilitas kesehatan, keberadaan Park Serpong didukung kehadiran Siloam Hospitals Lippo Village, dan lainnya," terangnya.

Park Serpong mudah dijangkau dari berbagai arah, seperti dari Tol Jakarta–Merak, Tol Jakarta–Balaraja, dan Tol JORR W2. Kelak, akses dan mobilitas itu akan semakin mudah berkenaan dengan rencana pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) fase III koridor Cikarang-Balaraja yang salah satu pemberhentiannya di persimpangan jalan Tol Jakarta-Merak dan Jalan Raya Legok, Tangerang. 

Juga akan ada shuttle bus (pulang-pergi) dari pemberhentian MRT tersebut yang menuju ke arah Lippo Village, Intermoda BSD, dan Serpong.

Sementara itu, CEO IPW Ali Tranghanda menyebutkan, GPA People’s Choice Awards 2024 merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam pemilihan pemenangnya melalui sistem voting.

Penghargaan ini menetapkan standar independen yang tinggi dalam penyelenggaraannya dan senantiasa mempertahankannya untuk menjamin objektivitas. 

"Ini merupakan ajang penghargaan industri properti tertinggi sekaligus terbesar di Indonesia," katanya. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... LippoLand Luncurkan XYZ Livin Green River View, Harga Rp289 Juta


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler