Parker Comeback, Spurs Hajar Mavericks

Senin, 03 Maret 2014 – 17:47 WIB
Tony Parker. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Tony Parker kembali menunjukkan peran vitalnya untuk San Antonio Spurs. Parker tampil gemilang untuk membantu Spurs menekuk Dallas Mavericks dengan skor tipis 112-106 di AT&T Center, San Antonio, Senin (3/3) WIB.

Dalam laga itu, Parker sukses mencetak 22 poin dan tujuh assist. Hebatnya, catatan itu dibukukan dalam laga comeback. Sebelumnya, point guard jempolan itu sudah absen dalam enam pertandingan.

BACA JUGA: Triple Double Noah Bawa Bulls Seruduk Knicks

Selain Parker, dua anggota The Big Three juga tampil ciamik. Tim Duncan mencetak 17 angka, sementara Manu Ginobili menyumbangkan 15 poin dan tujuh assist. Performa ketiganya dilengkapi Kawhi Leonard yang mencetak 16 angka.

Itu adalah kemenangan ketiga secara beruntun bagi Spurs. Khusus laga kandang musim ini, finalis NBA musim lalu itu sudah memetik 21 kemenangan dalam 29 laga. Total, Spurs sudah membukukan rekor 43-16.

BACA JUGA: Pellegrini Ingin Piala Inggris Jadi Motivasi

"Saya mungkin memang mengalami sedikit kelelahan. Namun, itu hanya kelelahan mental. Ini merupakan salah satu pertandingan terbanyak dalam tiga tahun terakhir. Absen terasa cukup membantu saya," terang Parker di laman ESPN.

Di kubu Mavericks, Dirk Nowitzki menjadi pemain tersubur dengan koleksi 22 poin. Vince Carter menambah 21 angka untuk juara NBA musim 2011 itu. Total, Mavericks membukukan rekor 36-25. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ditinggal 6 Pemain ke Timnas, Arema Asah Tiki Taka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sir Alex Ferguson tak Minat Latih MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler