Parkir Sembarangan, Bieber Nyaris Ditilang

Selasa, 10 April 2012 – 08:26 WIB

LOS ANGELES – Menjadi salah seorang penyanyi yang digemari jutaan perempuan di dunia tidak berarti bisa parkir seenaknya. Justin Bieber mendapat pelajaran berharga itu ketika menempatkan mobil secara sembarangan di Beverly Hills Minggu lalu (8/4). Pacar Selena Gomez itu pun langsung dihampiri petugas kepolisian.

Bieber yang ketika itu memakai setelan dominan putih dengan celana jins tampak terkejut saat ditegur petugas. Sang polisi dengan tersenyum ramah menjelaskan bahwa Bieber memarkir mobil mewahnya secara ilegal. Sebab, tunggangan penyanyi berumur 18 tahun tersebut berada tepat di luar sebuah toko.

Bieber menuruti kemauan sang petugas dan segera memindahkan Fisker Karma berharga USD 116 ribu (Rp 1,04 miliar) miliknya. Dia pun terhindar dari surat tilang. Kendaraan ramah lingkungan tersebut merupakan hadiah ultah dari sang manajer, Scooter Braun, ketika Bieber menghadiri Ellen Degeneres Show Maret lalu. 

Ya, Bieber memang baru berulang tahun pada 1 Maret, ketika menghadiri talk show tersebut. Braun juga hadir dan memberikan testimoni kala menyampaikan kejutannya.

”Kami memintamu untuk selalu ramah terhadap sekitar. Kami juga ingin kamu melakukannya ketika mengendarai mobil di jalanan. Aku pun memutuskan memberimu mobil yang bisa mewujudkan itu,” ujar Braun di acara tersebut seperti dikutip Daily Mail kemarin. 

Tampaknya, Bieber sangat menyukai tunggangan barunya itu dengan berkendara keliling kota bersama sang pacar, Selena Gomez. Pasangan tersebut juga terlihat mengendarai mobil mewah itu di Hollywood Jumat lalu (6/4). Fisker Karma Bieber tampak mencolok dengan bodi yang sudah di-custom dengan warna krom. (kkn/c11/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terinspirasi The Raid, Judika Ingin Main Film Action


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler