Parkir Sembarangan di Pinggir Pantai, Mobil Ini 'Ditelan' Ombak

Jumat, 11 September 2015 – 17:41 WIB
Mobil Audi A6 ditelan ombak setelah sopirnya menempatkan kendaraan itu di tepi pantai di Isle of Sheppey, Kent, baru-baru ini. Foto: YouTube

jpnn.com - LONDON - Hati-hati jika memarkirkan mobil Anda. Jangan memarkirnya dengan sembarangan. Apalagi sampai memilih tempat parkir di pinggir pantai, seperti yang dilakukan pemilik mobil Audi A6 berwarna perak ini, baru-baru ini.

Pemilik memarkirkan mobilnya di tepi pantai di Isle of Sheppey, Kent. Hasilnya, mobil baru itu tenggelam setelah 'ditelan' ombak kuat.

BACA JUGA: 160.000 Jamaah Tanpa Izin Haji Diusir Otoritas Arab Saudi

Situs Telegraph melaporkan, sopir yang identitasnya tidak diungkapkan itu awalnya mengira daerah di tepi pantai tersebut aman untuk menempatkan kendaraannya itu.

Namun, air pasang tiba-tiba ombak menjadi lebih kuat dan terlihat seperti 'menelan' mobil mewah tersebut.

BACA JUGA: FBI Ungkap Tiada Ancaman Spesifik Dikaitkan dengan Perayaan Peringatan 9/11

Lebih malang lagi, sopir tersebut tidak menutup jendela pintu mobilnya sehingga menyebabkan air masuk lebih mudah ke dalam mobil itu.

Penjaga pantai lokal yang diberitahu tentang kejadian tersebut kemudian membantu mengeluarkan mobil itu dari laut dan menariknya ke tepi pantai.

BACA JUGA: Setiap Hari, Seribu Warga Syria Terombang-Ambing di Laut Yunani

Seorang saksi, Phil Ravenshear yang merekam kejadian itu pada akhir pekan lalu mengatakan, semua orang yang berada di pantai tersebut terkejut melihat kejadian tersebut.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Innalillahi, Murid SMP Tertua di Nigeria Meninggal di Usia 81 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler