Pasang Kalung ke Leher Chelsea, Ini Kalimat Mesra Glenn

Senin, 20 April 2015 – 06:39 WIB
BERLIAN: Glenn memasangkan kalung ke leher Chelsea Olivia di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (19/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SUDAH delapan tahun Chelsea Olivia, 22, dan Glenn Alinskie, 26, menjalin asmara.  Mereka serasa tidak percaya pertemuan kali pertama pada 2007 akan berakhir bahagia. Mereka segera naik ke pelaminan.

 

Ketika ditemui dalam pameran perhiasan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (19/4), Glenn dan Chelsea berbagi cerita mengenai persiapan pernikahan mereka. Sejoli tersebut sudah hampir menyiapkan semuanya.

BACA JUGA: Pemilik Senyum Menawan ini Pernah Bilang Dunia Akting Masih Gelap

Foto pre wedding, gaun pengantin, dan lokasi pernikahan sudah beres. Untuk pre wedding,ada beberapa tema. Salah satunya mengenakan busana Ivan Gunawan. ’’Kira-kira persiapan sudah 80 persen rampung,’’ tutur Glenn.

BACA JUGA: Nassar: Kamu Kali yang Bencong Beneran!

Chelsea menambahkan, mereka akan menikah di Jakarta. Ketika ditanya desain gaun pengantinnya, Chelsea masih merahasiakannya. Begitu juga ketika disinggung mengenai tanggal pernikahan.

Personel BBB itu hanya menjawab bahwa pernikahannya bakal digelar tahun ini. ’’Tanggal sebenarnya sudah ada, tapi belum mau kita umumkan. Karena takut meleset,’’ ujarnya beralasan.

BACA JUGA: Dengan Suara Lantang, Stuart Collin Resmi Nikahi Janda Cantik Ini

Kemarin Glenn menghadiahi Chelsea seuntai kalung bermata berlian 1 karat. Kalung bertajuk Serenity Gold tersebut menjadi tanda cintanya untuk Chelsea yang sebentar lagi menjadi istrinya.

’’Kalung ini bukti cinta aku kepadamu dan untuk mengalungi hatimu,’’ kata Glenn, lalu memasang benda berkilau itu di leher jenjang kekasihnya.

Chelsea pun semringah. Setelah itu, Glenn berdiri di hadapannya. Kemudian, Chelsea tiba-tiba berjinjit mencium dua pipi Glenn. Mendapat kecupan mesra di pipi, Glenn membalasnya. Dia mencium pipi kiri Chelsea. Sontak, kejadian tersebut langsung mengundang riuh pengunjung yang hadir di sekitarnya.

Perempuan yang bermain dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta itu menjelaskan arti kalung berlian tersebut. Kalung senilai Rp 18 juta itu sekaligus menjadi simbol pertunangannya tahun lalu.

’’Dalam tradisi Tionghoa, perempuan yang akan menikah itu akan diberi kalung oleh pihak pria. Sekarang Glenn memberi aku kalung ini,’’ ungkapnya. ’’Semoga ini menjadi abadi,’’ tambah Chelsea.

Mengenang kisah cinta selama delapan tahun, mereka merasa waktu berlalu cepat. ’’ Rasanya baru kemain kita jadian,’’ kata Glenn. Aktris kelahiran Lampung itu menyatakan, meski sudah delapan tahun berpacaran, Glenn tidak pernah berubah.

Kekasihnya tersebut masih sama seperti waktu pertama dikenal. ’’Dari dulu sampai sekarang masih romantis,’’ ujarnya tersipu malu. (dod/c15/jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konser Iwan Fals Dinilai Politis, Loh Kok Gitu?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler