Pasang Spanduk di Ruko, Penjual Makanan Nyaris Tewas Kesetrum

Minggu, 18 Mei 2014 – 23:44 WIB

jpnn.com - PADANG - Diduga memegang kabel yang bertegangan tinggi, seorang penjual makanan Rizki (22/5), Minggu (18/5) sekitar pukul 15.30 WIB tersengat listrik. Akibatnya, bagian badan sebelah kiri pemuda tersebut melepuh karena kuatnya sengatan.

Kejadian tersebut bermula saat Rizki memasang spanduk di lantai II ruko tempat dia biasa berjualan. Rizki yang membuka kedai di depan ruko tersebut memang sering membantu pekerjaan dari orang yang menyewa ruko itu.

BACA JUGA: Tiga Pasangan Mesum di Hotel Kena Razia

Menurut Ihsan (33), salah seorang rekan korban, tubuh Rizki sempat terjatuh dan untung saja mengenai seng yang ada di lantai I ruko tersebut. Mendengar bunyi keras tersebut, dia langsung melihat dan menemukan Rizki sudah kesakitan menahan luka bakar akibat sengatan listrik itu.

”Kami langsung melarikan dia ke rumah sakit, dan langsung menghubungi keluarganya yang ada di Bukittinggi,” papar Ihsan, kemarin.

BACA JUGA: Saddam Dibantai, Remaja Teman Tidurnya Menghilang

Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi RSUP M Djamil Padang, Gustafianof mengatakan, korban sengatan listrik ini masuk sekitar pukul 17.30 WIB setelah mendapatkan perawatan di RS Ibnu Sina. Saat ini, korban tengah dirawat di ruang surgery IGD RSUP M Djamil Padang.

”Tim dokter yang ada di IGD sudah memberikan pertolongan pertama kepada korban ini, dia mengalami luka bakar di tubuh bagian kiri mulai dari kepala hingga kakinya,” tutur Gustafianof.

BACA JUGA: Tak Punya Uang, Ngeseks dengan PSK Bermodal Pisau

Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Jennedi yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, kejadian itu terjadi saat korban ini tengah memasang spanduk di lantai II ruko. Tapi, karena tidak melihat ada kabel di sana, tangan kiri korban sontak saja memegang kabel dengan tegangan sekitar 2.000 volt tersebut.

”Akibat sentakan dari sengatan listrik itu, korban langsung terpental dan terjatuh. Untung tubuhnya tertahan oleh seng yang ada di lantai I ruko tersebut dan tersangkut di sana,” papar Ipda Jennedi.

Saat datang ke lokasi, pihaknya langsung mengamankan lokasi kejadian dari ramainya warga yang menonton. Setelah itu, Unit Identifikasi Polresta Padang juga melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi. ”Saat ini korban sudah dirawat intensif di RSUP M Djamil Padang,” tutur Ipda Jennedi.(ag)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perempuan Tikam Dada Sendiri di Depan Kantor Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler