Pasangan Selingkuh Diarak ke Polsek

Jumat, 14 Juni 2013 – 02:39 WIB
TANGSEL - Pasangan selingkuh terpergok warga tengah bermesraan di sebuah rumah yang terletak di RT 04/02, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, kemarin (13/6). Pasangan selingkuh berinisial PC, 55 dan SU, 28 itu sempat diarak warga dengan keadaan setengah bugil.

Informasi yang dihimpun INDOPOS, (JPNN Grup) keduanya diamankan warga Kamis (13/6) pagi tengah berbuat mesum di kamar tanpa status pernikahan. Saat itu PC yang disebut warga salah satu pegawai stasiun televisi terlihat masuk diam-diam ke rumah SU. Padahal di rumah itu, AK, 35, suami resmi SU yang berprofesi satpam tidak ada.

Dia tengah bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Warga yang memang sejak lama curiga atas aksi perselingkuhan keduanya pun mengintai. Saat diintip, warga mendapati keduanya tengah bermesraan tanpa sehelai benang pun ditubuhnya.

Warga beramai-ramai lantas mendobrak pintu rumah tersebut. "Soal adanya dugaan mereka berselingkuh memang sudah lama terdengar. Namun, baru kali ini tertangkap tangan," terang Rifai, 46, salah satu warga yang geram dengan aksi keduanya.

Akibat kekesalan warga, keduanya sempat diarak warga dari rumah tempat mereka berbuat tidak senonoh  menuju Polsek Pondok Aren dengan keadaan setengah bugil. Pakaian keduanya dilucuti warga yang kesal atas ulah keduanya yang dianggap memalukan kampung. Bahkan PC sempat dihajar warga karena perbuatannya tersebut.

Sementara itu, AK, suami SU yang berselingkuh langsung pingsan setelah mendengar kelakuan istri yang sudah dinikahinya 7 tahun tersebut. Dari pernikahannya dengan SU, pasangan ini dikaruniai dua anak yang saat ini duduk di bangku TK dan SD.
    
Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Ipda Sitta M. Sagala mengatakan saat ini pihaknya sedang memeriksa beberapa saksi. Salah satunya suami dari perempuan yang berselingkuh dengan PC. "Saat ini kami sedang memintai keterangan saksi dalam kasus ini," katanya. (fin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pipis di Pinggir Jalan, Rifai jadi Korban Penusukan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler