Pasangan Selingkuh Ngeseks di Hutan, Eh..Digerebek

Minggu, 26 Mei 2013 – 07:21 WIB
LHOKSEUMAWE - Nafsu seks Baktiar (32) warga Uteun Kot, Muara Dua dan Yanti (22) asal Ulee Jalan, Banda Sakti benar-benar sudah di ubun-ubun.

Pasangan selingkuh ini selanjutnya mencari lapak terbuka di alam bebas, lalu ngeseks di hutan kawasan Desa Lhok Mon Puteh, Lhokseumawe, Sabtu (25/5) siang pukul 14.00 WIB.

Namun mereka ketiban apes, karena lagi bercumbu mesra sudah digerebek warga dengan kondisi setengah bugil.

Alhasil kedua insan tersebut langsung digiring keluar hutan dan dibawa ke meunasah desa. Informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) kemarin, penangkapan berawal saat penduduk setempat curiga  melihat kedua pasangan itu masuk ke dalam hutan.

Padahal di lokasi tidak ada pemukiman, cuma hutan dan semak belukar dengan latar belakang perbukitan. Saat dilakukan pengintaian, benar dugaan sebelumnya bahwa pelaku sedang bergumul di atas tanah dan balik semak-semak.

“Saat ditangkap warga, keduanya dalam posisi bergumul, si cowok setengah telanjang masih berkolor, sedangkan si wanitanya setengah bugil dengan pakaian sudah diangkat di atas payudara, namun keduanya belum sempat berhubungan badan,” ujar Mustafa (32) pemuda setempat.

Menurutnya, setelah diciduk, keduanya langsung diarak ke meunasah desa untuk diinterogasi. Kepada warga, Baktiar mengaku sudah beristri dan memiliki seorang anak. Sedangkan Yanti mengaku masih melajang dan keduanya merupakan pasangan yang baru berpacaran.

Rencananya, pasangan mesum itu akan diserahkan ke WH setelah keluarga kedua belah pihak datang dan bermusyawarah dengan perangkat gampong.

“Mungkin setelah datang pihak keluarga, keduanya akan diserahkan warga ke aparat WH,” pungkas Mustafa. (sjm)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditembak Rampok Di Tengah Pasar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler