Pasangan Wajib Tahu, Ini 3 Manfaat Minum Air Putih Sebelum Bermain Cinta

Jumat, 11 November 2022 – 02:00 WIB
Ilustrasi - Pasangan suami istri Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AIR putih telah lama dikenal akan kemampuannya dalam menjaga kesehatan tubuh.

Namun, apakah Anda juga mengetahui, minum air putih sebelum bermain cinta ternyata juga bisa memberi keuntungan dalam urusan ranjang kamu dan pasangan?

BACA JUGA: 9 Makanan Sehat yang Bikin Organ Vital Pria Tidak Loyo Saat Bermain Cinta

Minum satu atau dua gelas air sebelum berhubungan intim telah terbukti secara medis membantu menjaga hidrasi dan meningkatkan stamina pria.

Hidrasi biasanya membantu seseorang untuk tetap gesit saat melakukan tugas atau aktivitas dan mencegah kelelahan hingga tugas tersebut selesai.

BACA JUGA: Sudah Banyak Minum Air Putih Tetapi Kencing Sedikit? Waspada, Tanda ada Masalah!

Namun, disarankan untuk hanya minum air yang cukup sehingga tubuh Anda bisa mentolerir selama bermain cinta untuk mencegah kesulitan dalam merasakan sensasi dan rasa malu karena sering buang air kecil.

Minum segelas air sebelum bermain cinta memiliki banyak manfaat yang membantu untuk mempromosikan kehidupan ranjang yang lebih baik antara Anda dan pasangan.

BACA JUGA: 5 Manfaat Rutin Minum Air Putih Hangat Saat Perut Kosong Setiap Pagi, Yuk Dicoba

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Pelumasan daerah kewanitaan

Dehidrasi merupakan salah satu penyebab kekeringan pada daerah kewanitaan yang bisa membuat wanita merasa sakit saat bermain cinta.

Minum air putih sebelum begituan adalah cara yang bagus untuk menginduksi pelumasan organ wanita dan memiliki sesi kamar tidur yang indah.

2. Meningkatkan kekuatan

Bercinta bisa sama melelahkannya dengan sesi olahraga karena membutuhkan kekuatan fisik.

Namun, minum satu atau dua gelas air putih beberapa menit sebelum bermain cinta akan meningkatkan tingkat energi kedua belah pihak yang terlibat dan mengurangi kemungkinan kelelahan sampai klimaks tercapai atau tercapai.

3. Meningkatkan libido

Anda mungkin tidak mengetahui fakta ini, tetapi penelitian medis menunjukkan bahwa air minum memiliki efek signifikan pada libido Anda.

Minum cukup air menghilangkan racun dan membangun jaringan dari sistem tubuh Anda yang meningkatkan hormon dan libido, membuat kamu bersemangat untuk bercinta.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany Elisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler