Paskah Ala Seleb: Beramal hingga Pamer Bodi

Senin, 02 April 2018 – 11:58 WIB
Salah satu foto bertema Paskah yang diunggah Miley Cyrus. Dalam beberapa foto dia berpose nakal dengan mengenakan pakaian seksi. Foto: Instagram

jpnn.com - Akhir Pekan Paskah dinikmati para seleb dengan beragam cara. Ada yang sekadar mengunggah foto masa kecil. Namun, ada pula yang all-out dengan pamer bodi dalam photoshoot khusus untuk merayakan momentum yang identik dengan kelinci dan telur warna-warni itu. (fam/c4/na)

 

BACA JUGA: Sementara, Korlantas Larang Tronton Lintasi Tol ke Jakarta

Miley Cyrus

Musisi dan aktris lulusan Disney tersebut menjadi selebriti yang paling all-out menyambut Paskah. Sejak Jumat (30/3), dia mengunggah foto-foto bernuansa pink dengan properti yang identik dengan Paskah. Mulai telur, bando telinga kelinci superbesar, wortel, hingga... well, berfoto dengan kelinci. Baik boneka kelinci besar maupun kelinci jadi-jadian. ’’Cek laman Tumblr-ku buat behind the scene photoshoot Paskah ini!’’ tulisnya di Instagram story. Meski Paskah adalah perayaan keagamaan, tetap saja Cyrus memamerkan bodinya dalam foto-foto tersebut.

BACA JUGA: Hari Ini Puncak Arus Balik Menuju Jakarta Usai Libur Paskah

 

Storm Reid

BACA JUGA: Anies Hadiri Perayaan Paskah di Monas, Ini Isi Pidatonya

Bintang A Wrinkle in Time itu merayakan Paskah bersama lembaga amal The LA Mission. Dia menjadi sukarelawan dalam acara yang dilaksanakan buat para tunawisma di Los Angeles. ’’Ketika hidup memberimu semua yang kamu impikan, kamu harus berbagi,’’ tulis Reid di unggahannya Jumat lalu (30/3). Aktris 14 tahun itu menyatakan, kegiatan itu membuat hatinya luar biasa gembira.

 

Sarah Jessica Parker

Instagram SJP mendadak menjadi tutorial cara menyiapkan telur paskah kemarin (1/4). Tidak tanggung-tanggung, dia membuat telur paskah sepanci penuh. Aktris yang melejit lewat Sex and the City itu mengunggah tiga langkah, yakni meniriskan telur rebus, mengecat, dan mengeringkan telur. ’’NYC. Roberta Flack. Burung-burung tetangga. Dan, beberapa telur warna-warni. Selesai,’’ tulisnya di unggahan ’’tutorial’’ terakhirnya.

 

Ryan Reynolds

Tidak lengkap jika Reynolds tidak bertingkah usil pada perayaan Paskah. Pemeran Deadpool itu mengunggah gambar dengan banyak tokoh yang mirip puzzle Where’s Waldo di Instagram-nya. Di gambar tersebut terdapat beberapa tokoh film, mulai Wolverine, Scarlet Witch, hingga Belle dan Beast-nya, Beauty and the Beast. ’’Aku suka telur yang diolah dengan tiga cara ini: scrambled, poached, dan disembunyikan,’’ ungkap suami Blake Lively itu di keterangan foto. Kode tersembunyi dalam film memang kerap disebut easter egg alias telur paskah.

 

Gal Gadot

Pemeran Wonder Woman tersebut mengunggah foto bersama keluarga besarnya. Gadot memperlihatkan satu meja panjang, lengkap dengan haggadah di tepi meja. ’’Hening sebelum badai dimulai...’’ tulisnya di bagian caption. Maklum, tidak mungkin meja tetap rapi setelah makan malam bersama banyak orang.

 

Ellen DeGeneres

DeGeneres mengunggah foto masa kecilnya buat merayakan Paskah. Di foto, terlihat dua anak yang tengah dipeluk kelinci. Wajah kedua anak tersebut terlihat takut. Seorang anak yang berambut pirang, dan amat mungkin merupakan Ellen, bahkan menangis. ’’Kuharap kalian semua merayakan Paskah yang hebat besok dan kelinci Paskah tidak memakan kepala kalian,’’ tulisnya di caption.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies Ingatkan Bhinneka Tunggal Ika di Acara Paskah


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Paskah   Seleb   Pamer bodi  

Terpopuler