Pastikan Majelis Rasulullah Lanjutkan Perjuangan Habib Munzir

Senin, 16 September 2013 – 00:13 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Meninggalnya Habib Munzir Almusawa dipastikan tidak menjadi akhir dari Majelis Rasulullah yang dipimpinnya. Hal ini disampaikan salah seorang pentolan Majelis Rasulullah, Habib Jindan kepada ribuan pelayat yang memadati rumah duka, Perumahan Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Majelis ini bukan bernama majelis Habib Munzir, tetapi majelis Rasulullah. Nantinya pengajian akan terus berlanjut," ujar Habib Jindan melalui pengeras suara, Minggu (15/9).

BACA JUGA: Dahlan Iskan: Negara Ini Terlalu Banyak Impor

Ia pun meminta jamaah untuk tetap bersemangat mengamalkan apa yang telah diajarkan mendiang Habib Munzir. Jindan juga berpesan agar mereka tetap menghadiri kegiatan majelis yang kerap menggelar tabligh akbar setiap akhir pekan tersebut.

"Jangan kendor semangat kita, kita harus tetap ngaji dan berjuang di jalan Allah. Dan jadikan malam ini menjadi berkah," tuntasnya.

BACA JUGA: Hatta Rajasa-Sudi Silalahi Kirim Karangan Bunga

Sampai berita ini diturunkan, ribuan pelayat masih memadati komplek Liga Mas. Lalu lintas di sekitar rumah duka juga masih tersendat. Bahkan sebagian Jalan Raya Pasar Minggu telah berubah menjadi tempat parkir para pelayat. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Anies Janji Ciptakan Indonesia Kita Semua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deklarasi Visi, Pramono Pakai Jurus ala Tentara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler