Pasukan Udara 08 Akan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo pada Pilpres 2024

Rabu, 11 Oktober 2023 – 21:27 WIB
Ketua Umum Pasukan Udara 08, Boy Ratuanak bersama Pengurus Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08 yaitu Koordinator Fauzi Baadilla, Wakil Koordinator Haris Rusly Moti, dan Kepala Sekretariat Ricky Tamba saat pertemuan pada Rabu (11/10/2023). Foto: Dok. Pasukan Udara 08

jpnn.com, JAKARTA - Pasukan Udara 08 pada Minggu (15/10/2023) akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut akan berlangsung di Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Persaudaraan 98 Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Pasukan Udara 08 Boy Ratuanak saat  bertemu Pengurus Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08 yang dihadiri Koordinator Fauzi Baadilla, Wakil Koordinator Haris Rusly Moti, dan Kepala Sekretariat Ricky Tamba pada Rabu (11/10/2023).

Dari Pengurus Pusat Relawan Pasukan Udara 08 hadir Ketua Umum, Boy Ratuanak, Ketua Panitia Deklarasi Tonny Saritua Purba, Sekretaris Panitia Dewi beserta pengurus pusat lainnya seperti Selvia, Inverno, Gidion, Panglima Cobra dan anggota lainnya.

BACA JUGA: Prabowo Mania 08 Jatim Gelar Apel Akbar dan Tapak Tilas Budaya Bumi Mojopahit

Ketua Umum Pasukan Udara 08 Boy Ratuanak menjelaskan Pasukan Udara 08 banyak menimba ilmu dari para generasi millenial dan gen Z yang lebih dulu di TikTok.

“Dari para gen milenial dan gen Z, kami mendapat banyak saran berharga. Salah satunya agar terus menjadikan TikTok dan media sosial sebagai tempat yang menghibur, menyenangkan serta penuh cinta,” kata Boy Ratuanak.

BACA JUGA: Ingin Prabowo Jadi Presiden RI, Alumni UI Bentuk PROUI

Ketua Panitia Deklarasi Tonny Saritua Purba menambahkan Relawan Pasukan Udara 08 berdiri pada bulan Februari 2023.

Berawal dari beberapa akun yang live setiap hari, kemudian terus berkembang dan telah memiliki koordinator di 38 Provinsi.

“Sesuaikan arahan Bang Boy Ratuanak, di media sosial kami mensosialisasikan adalah 17 program prioritas Pak Prabowo, 8 program cepat, termasuk pemberian susu dan makanan siang bergizi yang gratis kepada 74,2 juta murid SD, SMP, SMA dan SMK, baik negeri maupun swasta; 4,3 juta santri; serta 4,4 juta ibu hamil,” ujar Tonny Saritua Purba.

Koordinator Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08 Fauzi Baadila mengimbau kepada seluruh Relawan Pasukan Udara 08 untuk membalas semua fitnah pada Pak Prabowo dengan kebaikan.

“Saya percaya Pasukan Udara 08 akan terus menyebarkan semangat cinta kasih, santun, menghormati pilihan orang lain dan dilarang keras membuat, menyebarkan fitnah serta ujaran kebencian, atas nama relawan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pasukan Udara 08 dimana pun berada,” kata Fauzi Baadila.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Pasukan Udara 08 Boy Ratuanak menegaskan kalau ada anggota Pasukan Udara 08 yang membuat fitnah, menghina SARA, langsung dipecat.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler