Pasutri Dirampok Bandit Bermotor

Rabu, 05 Oktober 2011 – 03:07 WIB

EMPAT LAWANG - Aksi perampokan terus menghantui warga yang melintas di wilayah Kabupaten Empat Lawang (4L), Provinsi Sumatera SelatanKorbannya kali ini, pasangan suami isteri (pasutri) bernama Fran dan Uli (30), warga Kota Pagaralam

BACA JUGA: Tempat Kerja Dikotori Pasir, Tetangga Dibunuh

Akibatnya, korban kehilangan sepeda motor Yamaha Mio Soul merah putih, uang tunai Rp 2 juta dan Hp Nokia.

Kejadian itu, Selasa (04/10), sekitar pukul 12.20 WIB, di Jalanan Desa Padang Surau, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang
Menurut korban Uli, sang istri, sore itu mereka bermaksud pulang ke rumah di Pagaralam, dengan mengendarai sepeda motor.

Setibanya dilokasi kejadian, sepeda motor korban diiringi oleh empat bandit yang juga mengendarai dua unit sepeda motor

BACA JUGA: Penipuan Lewat Hp, Sindikat Napi Raup Miliaran

Setelah memepet sepeda motor korban, salah satu pelaku langsung menodongkan parang, sembari memaksa korban Fran untuk menghentikan laju sepeda motornya.

Takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan, korban Fran berhenti
Bahkan, Fran dan istrinya hanya bisa pasrah, ketika para pelaku merampas barang-barang mereka

BACA JUGA: Tiga Pemuda Gilir Seorang Gadis

Setelah mendapatkan sepeda motor, uang tunai dan Hp pasutri ini, empat pelaku tak dikenal, langsung kabur dari lokasi kejadian.

Untungnya tak lama setelah kejadian, ada warga yang melintasAkhirnya pasutri ini diajak menumpang kendaraan warga, lalu diantar ke Mapolsek Pendopo, guna melaporkan kejadian yang menimpanya‘’Kami dirampok, sekarang kami di Polsek sedang melaporkan kejadian itu,” jelas korban Uli, mewakili suaminya, Fran.

Kapolsek Pendopo AKP Alpiansyah, dihubungi wartawan membenarkan adanya kejadian perampokan yang dialami pasutri tersebut‘’Korban sudah melaporkan secara resmi kasusnyauntuk para pelakunya masih dalam pengejaranSemoga dalam waktu dekat kasusnya bisa diungkap, termasuk para pelakunya dapat ditangkap,” tegasnya(omi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daud Tewas Ditembak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler