Patrick Kluivert Ogah Jadi Asisten Pelatih MU

Selasa, 06 Mei 2014 – 20:51 WIB
Patrick Kluivert. Foto Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Posisi sebagai asisten pelatih tim sebesar Manchester United ternyata tak cukup seksi di mata Patrick Kluivert. Buktinya, Kluivert enggan menjadi asisten Louis Van Gaal yang disebut-sebut bakal menukangi MU musim baru nanti.

Rumor itu diembuskan Manchester Evening News, Selasa (6/5). Sayangnya, tidak disebutkan alasan keengganan Kluivert menjadi orang kedua di staf kepelatihan Setan Merah, julukan MU.

BACA JUGA: Sukses Imbangi Liverpool, Palace Dipuji Penggawa City

Namun, hal itu bisa menjadi angin segar bagi para anggota Class of 92. Sosok seperti Ryan Giggs, Nicky Butt, Paul Scholes dan Phil Neville disebut-sebut tetap akan berada di staf kepelatihan MU.

Nantinya, mereka akan bekerja sama dengan asisten pelatih yang dibawa Van Gaal. Tapi, dalam berbagai kesempatan, Giggs mengaku belum memikirkan masa depannya.

BACA JUGA: Barcelona Temui Calon Pengganti Tata Martino

Pria asal Wales itu bahkan mengaku menyimpan ambisi menukangi tim lain di musim mendatang. Giggs rupanya ketagihan dengan jabatan sebagai head coach sebuah tim.

“Saya memang tak akan bermain untuk tim lain. Menjadi pelatih tim lain? Saya masih muda terkait hal itu,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Demi Pogba, Chelsea Siapkan Rp 964 M, City Rp 642 M

BACA ARTIKEL LAINNYA... David Villa Akui Atletico Sulit Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler