Patriosa Boga Grup Tingkatkan Keamanan dengan Fitur Pemesanan Terverifikasi

Minggu, 06 Oktober 2024 – 11:55 WIB
Patriosa Boga Grup meluncurkan fitur pemesanan melalui WhatsApp dan Instagram terverifikasi. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Patriosa Boga Grup menunjukkan komitmennya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan.

Perusahaan di bidang Food & Beverage ini baru saja meluncurkan akun resmi terverifikasi untuk WhatsApp dan Instagram, yang akan memudahkan transaksi dengan aman.

BACA JUGA: Deliveree Memperkenalkan Perlindungan Asuransi Komprehensif Untuk Semua Pemesanan

Direktur Utama Patriosa Boga Grup Bima Patriosa menekankan pentingnya keamanan data pelanggan di tengah maraknya penipuan daring.

"Dengan adanya WhatsApp terverifikasi dan fitur pemesanan yang lebih mudah, kami berharap pelanggan semakin merasa aman dan nyaman bertransaksi dengan Patriosa Boga Grup,” ujar Bima, dalam keterangannya, Minggu (6/10).

BACA JUGA: ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal yang Mudah & Nyaman, Simak

Langkah ini termasuk verifikasi akun WhatsApp dengan tanda centang biru, yang menjadi simbol kepercayaan antara perusahaan dan pelanggan.

Patriosa Boga Grup kini menyediakan satu nomor WhatsApp untuk semua layanan, termasuk Teppanku, Kambing Gulingku, Steggo, Eskrimku, Partyku, dan La Speciale.

BACA JUGA: AirAsia MOVE Tawarkan Opsi Cancel for Any Reason untuk Pemesanan Tiket Penerbangan

Proses pemesanan kini menjadi makin mudah. Pelanggan cukup menghubungi nomor WhatsApp tersebut dan mengikuti petunjuk otomatis yang tersedia.

Setelah memilih layanan dan menu, tim dari Patriosa Boga Grup akan segera menghubungi pelanggan untuk mengonfirmasi pesanan.

Selain melalui WhatsApp, dua akun Instagram resmi Patriosa Boga Grup juga telah mendapatkan tanda centang biru sebagai bukti keaslian dan keamanan.

“Verifikasi ini bukan hanya soal prestasi, tetapi juga bentuk dedikasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Kami ingin pelanggan merasa tenang saat bertransaksi online,” ungkap Bima.

Hal ini membuat Patriosa Boga Grup menjadi salah satu pelopor di sektor Food & Beverage yang memberikan layanan home service dengan pengakuan resmi tersebut.

Dengan inovasi ini, mereka berharap dapat menciptakan pengalaman transaksi yang lebih mudah dan aman bagi pelanggan, serta memastikan setiap pesanan dapat dilakukan dengan tepat tanpa ketidaknyamanan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler