Paul George Fit, Pacers Full Team Lawan Heat

Sabtu, 24 Mei 2014 – 19:54 WIB
Paul George lay up di tengah kerumunan pemain Miami Heat. Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Indiana Pacers bakal tampil dengan kekuatan penuh ketika bentrok kontra juara bertahan Miami Heat pada game ketiga final Wilayah Timur, Minggu (25/5) WIB.

Pasalnya, kondisi sang megabintang Paul George sudah fit. Sebelumnya, George sempat disebut bakal absen karena mengalami cedera. Itu terjadi setelah George bertabrakan dengan Dwyane Wade pada game kedua lalu.

BACA JUGA: Awas, Simeone Belum Pernah Kalah di Final

Ketika itu, George mengaku pandangannya kabur. Hal itulah yang membuat Pacers sempat dipayungi kecemasan. Untungnya, masalah yang menimpa langganan All Star itu tak terlalu parah.

“Di bawah penangangan tim medis Pacers, George menjalani perawatan selama tiga hari. Gejala yang dialami George mulai hilang,” demikian bunyi pernyataan resmi Pacers di laman ESPN, Sabtu (24/5).

BACA JUGA: Suka Duka Ronaldo di Estadio da Luz

Pacers tentu sangat membutuhkan tenaga George pada laga kontra Heat. Sebab, George selama ini memang menjadi nyawa permainan tim racikan Frank Voggel tersebut.

Total, George sudah membukukan rata-rata 21,5 poin, 8,1 rebound dan 4,1 assist selama babak playoff. Selain itu, George juga menjalani pertandingan rata-rata 41,3 menit.

BACA JUGA: Hamilton Kuasai Latihan Bebas Ketiga

Game ketiga itu bakal berlangsung di kandang Heat, American Airlines Arena, Miami. Saat ini, kedudukan kedua tim masih sama kuat 1-1 dalam format pertandingan best of seven. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Amankan Piala Dunia, Brasil Kucurkan Rp 9,9 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler