Paulo Camargo Punya Komentar soal Pemain Muda Persija

Minggu, 28 Februari 2016 – 13:20 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Kemenangan 2-0 Persija Jakarta dalam uji coba melawan Pra PON DKI di Sawangan, Depok, Sabtu (27/2) sore, menghasilkan banyak catatan buat pelatih Paulo Camargo.

Salah satunya adalah performa pemain mudanya yang harus dimaksimalkan lagi untuk tampil melawan tim-tim selevel. "Saya sudah memiliki catatan pemain per pemain. Selanjutnya saya akan memberikan beberapa porsi tambahan kepada pemain, mematangkan pemain U-21 pekan depan," ujar Camargo, Minggu (28/2).

BACA JUGA: Dramatis! Diwarnai 3 Rekor, Warriors Pukul Thunder

Pemain muda Persija menurutnya cukup bagus secara skil. Tapi, itu masih harus diasah lagi untuk bisa membuat mereka menyatu dan matang dengan tim Macan Kemayoran. Dalam kompetisi level tinggi, skil saja memang tak cukup untuk meraih performa terbaik. Koordinasi antarlini dan kerja sama, harus ditingkatkan.

"Saya juga ingin menambah porsi fisik, karena saya ingin bermain dalam tempo tinggi. Persija memiliki banyak pemain bagus, perlu disatukan agar menjadi kesatuan yang kuat," tuturnya.

BACA JUGA: Kok Rio Haryanto Belum Moncer di F1? Ini Kata Menpora...

Memang, pada uji coba melawan tim Pra PON, Persija tampil tak maksimal dan buntu pada babak pertama. Baru, setelah Camargo melakukan pergantian, permainan Macan Kemayoran berkembang dan mencetak dua gol melalui Aji Toha menit ke-74 dan Aldi Alachya menit ke-81.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Informasi Penting, PBVSI Cari 116 Atlet Muda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Real Madrid 0-1, Tapi Ucapkan Selamat Tinggal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler