PBSI Incar Lebih Banyak Gelar

Minggu, 29 Desember 2013 – 15:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PB PBSI selaku induk bulutangkis Indonesia membidik banyak gelar pada 2014 mendatang. Beberapa kejuaraan bergengsi sudah berada dalam daftar bidikan target PBSI.

"Piala Thomas, Uber, Kejuaraan Dunia dan Asian Games menjadi target kami ke depan. Yakin bisa mewujudkannya," ujar Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan sebagaimana dikutip Star Online Malaysia.

BACA JUGA: Ronaldo Kangen Dilatih Mourinho Lagi

Selain itu, PBSI juga menjadikan Olimpiade 2016 sebagai ajang mengembalikan nama besar Indonesia. Sebelumnya, tradisi emas Indonesia patah pada Olimpiade 2012 lalu. Saat itu, tak ada satupun pebulutangkis Indonesia yang merebut emas.

Di sisi lain, Hendra Setiawan secara khusus menjadikan Piala Thomas sebagai target utama. Maklum, selama ini, pasangan Muhammad Ahsan tersebut belum sekalipunmelaju ke podium juara Piala Thomas.

BACA JUGA: Anggap Ribery Belum Selevel Ronaldo dan Messi

"Kami memiliki banyak turnamen besar tahun mendatang. Sebut saja Malaysia Open, All England atau Kejuaraan Dunia. Namun, tujuan saya secara khusus adalah Piala Thomas," tambah Hendra.

"Saya yakin kami memiliki peluang untuk memenanginya. Saya sangat ingin mendapatkan gelar itu. Sebab, saya tak pernah memenanginya meski bermain dalam tiga kesempatan," tegas pebulutangkis asal Pemalang, Jawa Tengah tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fabregas Kesal Disebut Pemain Malas

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Peluang Bisa Tampil di Babak Playoff


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler