Ronaldo Kangen Dilatih Mourinho Lagi

Minggu, 29 Desember 2013 – 14:41 WIB
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho saat masih menangani Real Madrid. Foto: The SUN

jpnn.com - MADRID - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho dikabarkan retak sejak akhir musim lalu. Setelah meninggalkan Real Madrid, Mourinho disebut meletupkan api permusuhan pada bomber berjuluk CR7 itu.

Tapi, Ronaldo justru menyatakan hal yang sebaliknya. Megabintang asal Portugal tersebut mengaku rindu dilatih Mourinho. Karena itu, Ronaldo berharap bisa kembali menjadi anak didik Mourinho di masa mendatang.

BACA JUGA: Anggap Ribery Belum Selevel Ronaldo dan Messi

"Memaafkan Mourinho? Saya memaafkan semuanya. Kami tak pernah memiliki konfrontasi. Saya juga tak pernah membicarakan kejelekan orang. Saya akan sangat senang jika bisa kembali bekerja bersama Mourinho," terang Ronaldo dalam wawancara dengan A Bola, Minggu (29/12).

Selain Mourinho, ada beberapa sosok pelatih yang sangat berkesan bagi pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut. Di antaranya ialah Sir Alex Ferguson yang pernah menanganinya di Manchester United lalu.

BACA JUGA: Fabregas Kesal Disebut Pemain Malas

"Saya ingin bekerja sama dengan Mourinho lagi dan beberapa pelatih lain. Seperti Sir Alex, Manuel Pellegrini dan Laszlo Boloni. Saya banyak belajar dari mereka," tegas Ronaldo.

Ronaldo juga menyampaikan optimismenya mengenai peluang merebut Ballon d'Or pada 13 Januari 2014 mendatang. "Seperti musim sebelumnya, saya selalu berpikir layak mendapat gelar pemain terbaik dunia. Saya sangat ingin mendapatkannya setiap musim," tegas Ronaldo.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Ada Peluang Bisa Tampil di Babak Playoff

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pacers Beri Nets Kekalahan Ke-20


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler