PBSI Kritisi Permainan Tunggal Putri

Rabu, 03 September 2014 – 16:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Performa para pebulutangkis tunggal putri Indonesia belum juga menjanjikan. Terbaru, tak ada satupun wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak perempat final BWF World Championships 2014.

Padahal, Bellaetrix Manuputty dan Linda Wenifanetri digadang-gadang bisa melenggang minimal ke babak delapan besar. Nyatanya, keduanya harus angkat koper terlebih dahulu.

BACA JUGA: Di Maria tak Merasa Jadi Pemain Termahal Inggris

“Penampilan Bellaetrix di kejuaraan ini memang tidak seperti biasanya. Awalnya kami mengira dia sedang sakit atau cedera. Ternyata memang dia mengaku tidak bisa mengeluarkan kemampuannya,” terang manajer tim Indonesia, Lius Pongoh di laman resmi PP PBSI.

Lius jelas mengkritisi penampilan pebulutangkis yang karib disapa Bella itu. Menurut Lius, Bella seharusnya bermain dengan maksimal di setiap pertandingan yang diikuti.

BACA JUGA: Lawan Malaysia, Riedl Panggil 24 Penggawa

 “Bella mengatakan kalau mainnya tidak enak. Ya mau tidak mau harus dienakin. Kita tidak bisa berharap suasana dan kondisi mendukung kita untuk bermain enak. Sedangkan Linda pun kemampuan tekniknya juga sama seperti Bella,” tegas Lius. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Schweinsteiger Jadi Kapten Timnas Jerman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iniesta Absen Lawan Prancis dan Macedonia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler