PDI Perkenalkan Balon Gubernur Jabar, Rieke Absen

Senin, 16 Januari 2012 – 16:02 WIB
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka, dipastikan tak hadir di Rakerda PDI Perjuangan di Jawa Barat, Senin (16/1) hari ini. Rakerda yang rencananya dibuka oleh Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo itu sebenarnya juga akan memperkenalkan secara resmi enam balon gubernur Jabar dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Rieke tak hadir karena masih dalam penyembuhan pasca kelahiran anak kembarnya pekan lalu. Anggota Komisi IX DPR itu mengaku sudah izin ke Fraksi PDI Perjuangan dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar. "Soalnya saya masih dalam tahap penyembuhan," kata Rieke dihubungi wartawan, Senin (16/1).

Rieke sebenarnya berharap bisa menghadiri pertemuan dan perkenalan balon gubernur Jabar tersebut. Sehingga visi-misinya bisa disampaikan dalam forum itu. Tapi, karena alasan kesehatan dia tidak bisa memaksakan diri.

Namun, Rieke memastikan untuk tugas-tugas terkait keanggotaannya di DPR, Rieke memastikan tidak absen. Karena, soal itu diakali dengan memindahkan tugas-tugas kantornya ke rumah. "Kerja politik itu tak kenal cuti," tambah Rieke.

Apalagi, lanjut Rieke, masalah TKI dan buruh  yang harus diperhatikan di Komisi IX DPR tak bisa begitu saja ditinggalkannya.

"Alhamdulillah dua jenazah (TKI) bisa pulang ke tanah air. Saya juga tetap terus berkoordinasi dengan perjuangan pengupahan untuk memperbaiki nasib dan kesejahteraan buruh," ujarnya. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pilih Rasional, Golkar dan Hanura Pantau Tren Publik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler