PDIP Baru Mau Serahkan Daftar Anggota untuk AKD Besok

Rabu, 19 November 2014 – 16:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan di DPR baru akan menyerahkan daftar nama anggota mereka untuk mengisi  alat kelengkapan dewan (AKD) beserta nama ketua kelompok fraksi di komisi, besok Kamis (20/11).

Hal ini disampaikan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Bambang Wuryanto di DPR, Rabu (19/11). Menurutnya surat dari DPP sudah turun. "Nama-nama anggota semua Alat Kelengkapan Dewan sudah stand by," katanya.

BACA JUGA: Olly Gantikan Puan di DPR

Bambang mengatakan fraksinya tidak akan menunggu revisi UU MD3 selesai baru menyerahkan daftar nama-nama anggota untuk mengisi AKD. Karena besok pihaknya sudah berencana menyerahkannya ke Setjen DPR.

"Mungkin besok. Kalau hanya memasukkan nama-nama nggak masalah, karena general agreement soal UU MD3 sudah terjadi," kata Bambang.

BACA JUGA: Munas Golkar di Riau, 1 Suara Rp 500 Juta, Sekarang Bisa Rp 700 Juta

Sebelumnya dalam usai sidang paripurna kemarin, Fraksi PDI Perjuangan PKB, Nasdem, Hanura dan PPP, sempat dinilai melanggar kesepakatan damai antara KIH-KMP yang baru ditanda tangani.

Penilaian ini didasari poin kesepakatan  bahwa fraksi-fraksi KIH akan menyerahkan daftar nama anggota dalam sidang paripurna tanggal 18 November 2014. Tapi mereka baru menyerahkan nama anggota untuk Baleg dan BURT. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Dugaan Keterlibatan Alex Noerdin, El Idris: Senayan Aja Senayan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fahri Ingatkan Penasihat dan Pembantu Jokowi Ikut Bangun Harmoni


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler