PDIP Usung Petahana di Pilgub Riau 2018

Minggu, 17 Desember 2017 – 12:39 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan surat rekomendasi kepada calon yang diusung untuk Pilgub Riau 2018. Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memilih mengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilgub Riau 2018.

Petahana yang merupakan Ketua DPD Golkar Riau itu dipasangkan dengan Bupati Rokan Hilir sekaligus kader PDI Perjuangan, Suyatno. Keduanya langsung menerima surat keputusan (SK) rekomendasi DPP PDI Perjuangan dari Megawati di Jakarta, Minggu (17/12).

BACA JUGA: Dua Nama Ini Calon Kuat yang akan Kantongi Rekom PDIP

"Mulai dari Riau, dia ini petahana, dia bagus, namanya Insinyur Arsyadjuliandi Rachman. Dia banyak prestasi, dapat kalpataru," ucap Megawati saat mengumumkan jagonya untuk Pilgub Riau.

Sedangkan calon wakilnya Suyatno, kata Megawati, orangnya ramah dan kepemimpiannya di Rokan Hilir partisipatif. Dalam arahannya ketika mengumumkan pasangan ini, Bu Mega menekankan agar mereka memperhatikan aspek lingkungan dalam pembangunan daerah. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Ada Isyarat dari Kemeja Merah Jokowi di Rakor 3 Pilar PDIP

BACA JUGA: Bu Mega Inginkan Pembangunan Buka Lebar Partisipasi Rakyat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garap Singkong Super, UKM Binaan PDIP Raup Rp 15 Juta/Bulan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler