Peaches Geldof Meninggal karena Heroin, Sama Seperti Sang Ibu

Jumat, 02 Mei 2014 – 16:12 WIB
Peaches Geldof. FOTO: getty images

jpnn.com - MISTERI kematian pembawa acara televisi Peaches Geldof, 25 mulai terungkap. Presenter muda yang ditemukan mati mendadak  pada 7 April lalu di rumahnya di kawasan Wrotham, Kent, London itu diduga meregang nyawa akibat overdosis heroin. 

"Di dalam tubuhnya ditemukan kandungan heroin dalam jumlah yang banyak. Diduga itu menjadi penyebab kematiannya," kata Inspektur Kepala Detektif Paul Fotheringham seperti dikutip CNN. 

BACA JUGA: Jennifer Lawrence Jadi Wanita Terseksi di Dunia

Hasil penyidikan mengungkapkan bahwa sehari sebelum meninggal Peaches dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan pada Minggu (6/4), dia sempat berkomunikasi dengan teman-temannya. Percakapan terakhir itu terjadi sekitar pukul 20.45 waktu setempat. 

"Teman dan keluarganya yang berkomunikasi dengan Peaches sehari sebelum ditemukan meninggal mengatakan dia sangat normal. Bahkan dia sempat membuat rencana masa depan," ujar polisi. 

BACA JUGA: Ini Rahasia Kecantikan Andien

Jika benar Peaches meninggal gara-gara heroin, berarti kematian perempuan muda itu sama dengan yang dialami sang ibu. Paula Yates, ibunya, juga meninggal karena overdosis heroin. Apalagi sebelum meninggal Peaches sempat mengupload foto dirinya dan sang ibu di situs jejaring sosial. (mas/jpnn) 

 

BACA JUGA: Puput Melati Hamil 3 Bulan saat UGB Jadi Tersangka Penipuan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Catherine Wilson Stripping Bareng Daun Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler