PEDIH! Gadis Cirebon Diperkosa Ramai-ramai di Bawah Jembatan Layang

Kamis, 12 Mei 2016 – 00:33 WIB
Korban pemerkosaan NM (tengah) yang masih berusia 14 tahun saat didampingi oleh kuasa hukum Qorib SH menyampaikan keterangan pers di rumah makan wilayah Kota Cirebon, kemarin (11/5). Foto: Okri Riyana/Radar Cirebon/JawaPos

jpnn.com - CIREBON – Gadis belia warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, inisial NM (14), diperkosa empat remaja pada 20 April 2016. 

Kasus sudah dilaporkan ke Polsek Astanajapura pada tanggal 22 April, namun hingga kemarin (11/5) belum ada satu pun pelaku yang ditangkap polisi.

BACA JUGA: Gadis Cirebon Diperkosa Empat Remaja

Ibunda NM, inisial MR (40), membeber kronologi kejadian itu berdasar pengakuan putrinya. 

Dia mengatakan, 20 April sekitar pukul 19.00 sang anak yang mengendarai sepeda motor hendak ke SPBU tiba-tiba ditelepon oleh salah satu remaja dan mengajak bertemu di bawah jembatan layang kereta api di Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura. 

BACA JUGA: Ongen Sumbangkan Dron untuk Rutan Cipinang

Karena mengenal penelepon itu, korban menuruti permintaan tersebut. Apesnya, saat sampai di lokasi yang dituju, sudah ada 4 pria di situ. “Anak saya kenal dua orang di situ,” terang MR tanpa menyebut nama dua pelaku itu.

Di situlah, korban dipaksa menenggak minuman keras (miras). Meski sudah berusaha sekuat tenaga menolak ajakan itu, korban akhirnya tak berdaya setelah disergap empat remaja itu. 

BACA JUGA: Giliran Siswi SMK Diperkosa hingga Tewas, Mayat Dibuang ke Sungai

“Yang nelepon anak saya itu langsung pergi. Nah, temannya yang empat itu yang melakukan perbuatan itu kepada anak saya,” cerita MR.

Usai beraksi, seorang pelaku mengantarkan korban ke rumah salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban dibiarkan hingga menjelang dini hari. 

“Anak saya gak berani pulang. Saya nyari, untungnya ada yang menelepon kalau anak saya dalam keadaan sakit. Saat ketemu, anak saya langsung nangis dan masih pusing karena dipaksa minum,” beber MR. (arn/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Tes Urine Jupiter, Ternyata..


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler