Pedrosa Bawa Semangat Malaysia ke Australia

Rabu, 16 Oktober 2013 – 10:09 WIB

jpnn.com - LONDON- Dani Pedrosa tengah berada dalam konfidensi tinggi mengarungi sisa seri balapan MotoGP musim ini. Sukses menjadi juara di seri Malaysia membuat Pedrosa pede menghadapi tiga seri tersisa.

Nah, kepercayaan diri pembalap Repsol Honda itu akan mulai diuji di seri Australia akhir pekan mendatang. Pedrosa ingin mengulangi sukses di Malaysia ketika berlaga di Sirkuit Phillip Island nanti.

BACA JUGA: Pembuka Tanpa Tayangan Televisi

Bagi Pedrosa, kemenangan akan menjadi hasil yang sangat monumental. Pasalnya, pembalap asal Spanyol berusia 28 tahun tersebut belum pernah menjadi juara di Negeri Kanguru, nama lain Australia.

"Saya sangat senang dengan performa saya di Malaysia. Seluruh elemen tim bekerja dengan baik. Kini saya siapp membalap di Australia," terang Pedrosa di laman Crash, Rabu (16/10).

BACA JUGA: Target Maksimal Owi/Butet

Pedrosa juga mengaku sangat senang dengan karakter Sirkuit Phillip Island yang baru. Menurut Pedrosa, lintasan di Phillip Island cukup bersahabat dengannya. Hal itu membuat Pedrosa semakin percaya diri.

"Treknya banyak menghadirkan hal-hal yang menyenangkan. Karakter lintasannya membuat balapan menjadi sangat menarik. Kini saya menatap balapan itu dengan lebih percaya diri," tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Marquez Tak Mau Buru-buru

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Kali Main, Tiga Pelatih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler