Pedrosa Berambisi Akhiri Tren Negatif

Rabu, 28 Agustus 2013 – 18:17 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Sudah tujuh seri Dani Pedrosa puasa kemenangan. Kali terakhir, pembalap Repsol Honda tersebut menang adalah di seri Le Mans, Prancis, 19 Mei silam. Pedrosa pun harus merelakan posisinya di puncak klasemen dikudeta Marc Marquez.

Nah, menghadapi seri Silverstone, Inggris 1 September mendatang, Pedrosa bertekad membidik hasil optimal. Kemenangan akan membuat peluangnya merebut gelar juara dunia di akhir musim nanti tetap terbuka lebar.

BACA JUGA: Sempat Rusuh, Persija-Persib Berbagi Angka

Kebetulan, Pedrosa juga memiliki bekal cukup bagus. Di balapan seri Brno, Ceko akhir pecan lalu, pembalap asal Spanyol tersebut berhasil finish di urutan kedua. Selain itu, kondisi fisiknya juga semakin prima.

“Setelah tampil di Brno, saya merasa semakin baik. Kondisi fisik saya juga meningkat. Jadi, saya berharap bisa membuat step lain di balapan akhir pecan nanti,” terang Pedrosa seperti dilansir laman Crash, Rabu (28/8).

BACA JUGA: Van Dijk Samakan Kedudukan, Maguwoharjo Kembali Panas

Pedrosa juga sudah sangat hapal dengan karakter lintasan Silverstone. Menurutnya, Silverstone memiliki karakter cepat dengan banyak tikungan lambat dan cepat. Pedrosa bahkan pernah menang di musim 2006 silam.

“Itu adalah sirkuit yang cukup berat. Balapan musim lalu sangatlah berat. Jadi, saya harap bisa kembali kuat di musim ini. Di Inggris, Anda tidak akan pernah tahu bagaimana cuaca di sana. Jadi, saya harap kondisi bakal bagus sejak awal balapan,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Turun Minum, Persija Tetap Unggul 1-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertandingan Dilanjutkan, Ilham Bawa Persija Unggul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler