Pegawai PT Pelindo IV Dapat Kabar Menggembirakan di Tengah Pandemi Covid-19

Sabtu, 23 Mei 2020 – 23:48 WIB
Suasana aktivits bongkar muat di pelabuhan kelolaan PT Pelindo IV (Persero) di Kawasan Timur Indonesia, Sabtu (23/5/2020). Foto: ANTARA/HO/Humas PT Pelindo IV (Persero)

jpnn.com, MAKASSAR - Pegawai baik organik maupun tenaga alih daya atau kontrak PT Pelindo (Persero) IV patut bersyukur karena mendapat kabar menggembirakan dari Sang Direktur di tengah pandemic covid-19.

Untuk diketahui, Direktur Utama PT Pelindo (Persero) IV, Prasetyadi menegaskan manajemen tidak melakukan pengurangan pegawai baik organik maupun tenaga alih daya atau kontrak sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Hal itu dia sampaikan pada akhir pekan ini di Makassar, Sabtu (23/5).

BACA JUGA: Korpri Kodiklatal Serahkan Paket Sembako Kepada Pegawai Harian Lepas

"Selain tidak ada pengurangan karyawan, juga dengan kesejahteraan pegawai tetap diberikan tanpa ada pengurangan,” katanya.

Bahkan lanjut dia, pihaknya sudah menandatangani Perjanjian Kerja Bersama dengan Serikat Pekerja Pelindo IV (Persero), sebagai motivasi dan komitmen direksi dan perwakilan karyawan untuk senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan yang pada gilirannya akan berdampak terhadap perbaikan kesejahteraan pegawai.

“Karena itu mari kita sama-sama berdoa, semoga pandemi ini segera berlalu dan tidak berlanjut lagi,” ujarnya.

Sementara mengenai kinerja PT Pelindo IV (Persero), kondisi positif tetap diperlihatkan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) walaupun pada masa pandemi Covid-19 ini.

Hal itu terlihat dari Taksiran Realisasi Pendapatan 2020 yang masih mengalami pertumbuhan kurang lebih 8,91 persen dibandingkan realisasi tahun lalu.(Antara/jpnn)

BACA JUGA: Profil Laksamana TNI Yudo Margono, Putra Kelahiran Madiun yang Jadi Pemimpin Tertinggi TNI AL

BACA JUGA: Personel Lanal Banjarmasin Membidik Para Pedagang dan Nelayan di Pasar Terapung

Terpopuler