Pekan Ini, Abdul Rahman Gabung Persib Bandung

Selasa, 19 November 2013 – 06:06 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Persib mendapatkan amunisi pemain di lini belakang, setelah empat defender musim lalu tidak akan berseragam Pangeran Biru pada Indonesia Super League (ISL) 2014. Nama bek yang akan mendampingi Ahmad Jufriyanto tersebut yakni Abdul Rahman, pemain asal Makassar yang musim lalu membela Sriwijaya FC.

Kabar tersebut dibeberkan oleh Djajang Nurjaman. Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengatakan defender 25 tahun itu kini tidak memiliki kontrak lagi bersama Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC. Sebelumnya Abdul Rahman merupakan salah satu pemain Indonesia XI asuhan Djanur sapaan akrab Djajang ketika melawan S League beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Klub Gerilya Cari Pendukung Dana

 "Abdul Rahman sudah tidak terikat kontrak dengan klub lamanya, Mudah – mudahan tidak ada masalah," kata Djanur seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Selasa (19/11).

Pria 48 tahun itu pun berharap jika Abdul Rahman sudah bisa bergabung dengan skuad Maung Bandung pada Jumat (22/11) pekan ini. "Saya belum bisa mengatakan fix karena belum resmi kontrak. Mudah-mudahan dia bisa mulai latihan Jumat,” harapnya.

BACA JUGA: Samator Belum Tentukan Pelatih

Abdul Rahman sendiri bukan nama baru di Persib, sebelumnya ia sempat mengikuti latihan bersama Persib di masa pramusim 2010/11. Namun namanya dicoret oleh pelatih Daniel Darko Janacovic sebelum kompetisi dimulai. (ran)

BACA JUGA: Persib Fokus Cari Bek

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk Bandung Utama, Stadium Petik Victory Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler