Pelajar SMA di Amerika Tusuk 20 Orang di Sekolah

Kamis, 10 April 2014 – 03:45 WIB
Jenna Mickel (kanan), seorang siswi di Franklin Regional High School, Murrysville, dijemput oleh ayahnya setelah insiden penusukan terjadi di sekolah tersebut. Foto: AP

jpnn.com - Seorang pelajar SMA Pennsylvania, Amerika Serikat ditahan polisi. Ia kini menjadi tersangka atas penganiayan dengan menikam 19 siswa yang merupakan teman sekelasnya.

Laman Voa of Indonesia, Rabu (9/4) melansir pelajar tersebut bersenjatakan pisau dan mengamuk di sekolah. Selain melukai 19 rekannya, ia juga menusuk orang dewasa hanya selang 30 menit setelah secara membabi-buta di sebuah sekolah menengah atas di Pittsburg.

BACA JUGA: Netanyahu Larang Pejabatnya Kontak Palestina

Pihak berwenang mengatakan tidak semua korban luka-luka akibat tusukan pisau. Beberapa korban luka-luka akibat kepanikan yang terjadi di SMA Franklin Regional di Murrysville, di pinggiran kota Pittsburgh.

Juru bicara rumah sakit mengatakan empat korban tampaknya menderita luka-luka yang membahayakan jiwa, tetapi diperkirakan akan selamat. Tujuh korban berada dalam kondisi serius dengan luka di bagian torso, perut, dada dan punggung. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Pria Todongkan Golok Besar ke Leher Perempuan di Pinggir Jalan

BACA JUGA: Ungkap Sisi Gelap Khadafi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ukraina Timur Tuntut Referendum seperti Crimea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler