Pelaku Perampokan Sadis di Cikarang Ternyata...

Selasa, 25 Juli 2017 – 11:27 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay

jpnn.com, CIKARANG - Kasus pembunuhan sekaligus perampokan sadis di Perumahan Meadow Green, Cikarang Selatan, pada Jumat (21/7) lalu akhirnya sudah terungkap.

Pelaku yang menghabisi nyawa Siti Konaah alias Cindy dan membawa kabur mobil Honda CR-V adalah kepala sekuriti setempat berinisial DP (37).

BACA JUGA: Hiii...Kontainer Isi Delapan Mayat di Parkiran Walmart

Kepala Polres Metro Bekasi Kombes Asep Adi menjelaskan, aksi perampokan sadis tersebut dilatarbelakangi peristiwa seminggu yang lalu.

Saat itu korban masuk ke kompleks, pelaku kemudian meminta kartu akses masuk perumahan, korban melawan dengan mengatakan, “Baru jadi security aja sombong,”.

BACA JUGA: Perampokan di Cikarang, Cindy Ditemukan Tewas Tanpa Busana dan...

Dimulai dari itulah pelaku memendam rasa kesal terhadap korban.

“Selang 2 hari kemudian, pelaku mendapat alamat korban karena memang dia penghuni baru di sana. Hari Jumat, 21 Juli, sekitar jam 12, pelaku datang ke rumah korban dengan maksud menegur korban agar tidak menghina dan mencaci security,” jelas Asep, Senin (24/7).

BACA JUGA: Perampokan Sadis di Cikarang, Penghuni Rumah Dibunuh, Mobil Dibawa Kabur

Pelaku datang saat korban hendak ingin mandi, saat pelaku datang dan menegur, korban seketika berteriak meminta tolong.

Namun, pelaku segera mencekik leher korban dan mendorong korban hingga jatuh terlentang di atas sofa.

“Pelaku mencekik leher korban dengan kedua tangannnya selama 10 menit, korban sempat berteriak ‘Tolong, Pak’ sambil berusaha melepaskan tangan tersangka, kemudian pelaku membekap mulut korban dengan bantal selama 5 menit,” jelas Asep.

Setelah melihat kondisi korban lemas, pelaku masuk ke kamar korban karena mendengar ponsel korban berbunyi. Pelaku segera mengambil ponsel dan mengambil dompet korban di atas kasur. Saat hendak keluar, pelaku melihat kunci mobil, pelaku pun membawanya.

Barang bukti yang diamankan ialah satu mobil Honda HR-V pelat B 2303 AYA, ponsel i-Phone dan dompet korban. Saat hendak ditangkap pelaku melawan sehingga petugas memberikan timah pada betis kanan korban. (lea/gob)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Hasil Penyelidikan Polisi Soal Pembunuhan Dua Perempuan di Asahan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler