Pelantun 'Aku Bisa Mati' Nyaris Mati

Kamis, 31 Januari 2013 – 17:43 WIB
JAKARTA -- Latinka Stephanie atau yang lebih dikenal dengan Latinka punya pengalaman yang cukup mengerikan saat berkendaraan di jalan raya. Ia bersama rekannya, Dion "Idol", mengalami kecelakaan mengerikan yang nyaris merenggut nyawanya.

Kejadian yang dialami pelantun lagu "Aku Bisa Mati" itu terjadi di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, saat baru saja menghadiri acara Dahsyat Award beberapa waktu lalu.

"Jalan sebenarnya lagi tenang. Aku lagi ngobrol dengan sopir biar dia enggak ngantuk. Tiba-tiba ada velg dan ban mobil terbang dari depan," ungkap Latinka di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/1).

Saat ban dan velg itu melayang, di saat bersamaan terdengar suara ledakan. Setelah ditelisik, ternyata suara tersebut bersumber dari salah satu ban truk. "Bannya pecah, velgnya melayang dan ngenain mobil kita. Benar-benar enggak terduga," ujarnya.

Akibar kejadian tersebut mobil yang dikendarai Latinkan rusak berat. Beruntung, Latinka yang duduk di samping sopir tidak mengalami luka serius.

"Kita luka ringan tapi mobilnya hancur banget. Kita rawat jalan aja. Tadinya tangan enggak bisa gerak, tapi sekarang sudah bisa. Luka dalam, drivernya kepalanya berdarah. Rasanya perih-perih asyik gimana gitu," guraunya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamil Kedua, Morning Sickness Parah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler