Pelapor Raffi Merasa Iba ke Yuni Shara

Selasa, 26 Februari 2013 – 01:10 WIB
Yuni Shara. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Perempuan berinisial R yang mengaku melaporkan artis Raffi Ahmad ke BNN akhirnya muncul ke publik. R mengaku merasa kasihan kepada Yuni Shara sehingga merasa perlu membuka diri tentang pelapor Raffi.

Kuasa hukum R, Priyagus Widodo mengungkapkan, kliennya tak mau Yuni terus-terusan dituduh sebagai pelapor tentang penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Raffi.

“Dia (R) sebagai sesama wanita, merasa kasihan dengan Mbak Yuni (Shara) yang tersudut, dituduh sebagai orang yang membocorkan dan melaporkan,” ujar Priyagus dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (25/2).

Dikatakanya, R selain kasihan kepada Yuni juga merasa terpanggil melaporkan Raffi ke penegak hukum. Karenanya R membuka diri ke publik agar tidak menimbulkan fitnah.
 
“Klarifikasi saja, biar tidak ada fitnah dan saling tuduh. Jadi kesadaran sebagai warga negara, kewajiban untuk melaporkan. Ya, kita ambil positifnya aja,”  tutupnya.

Sebelumnya R yang mengenakan busana hitam dan serba tertutup mengaku melaporkan Raffi ke BNN. R mengungkapkan, dirinya tahu Raffi pengguna narkoba berdasarkan informasi dari seseorang berinisial N.

“Tanpa direkayasa dan direncanakan, beberapa hari setelah itu saya ketemu dan menceritakan hal tersebut kepada anggota BNN,” bebernya.(ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Uang Klub Seret, Markus tak Rutin Nafkahi Kiki

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler