Pelatih Argentina Jagokan Jerman Jadi Juara

Kamis, 10 Juli 2014 – 19:37 WIB
Alejandro Sabella. Getty images.

jpnn.com - SAO PAULO- Pelatih Argentina, Alejandro Sabella mencoba melakukan mind games pada Jerman jelang laga final Piala Dunia 2014. Sabella menilai, Jerman merupakan kandidat terkuat merengkuh gelar juara.

Salah satu alasannya ialah Jerman memiliki recovery yang lebih banyak karena bermain sehari sebelum Argentina bertanding di semifinal. Selain itu, Jerman juga sanggup menekuk Brasil di waktu normal.

BACA JUGA: Abaikan Ajakan Messi, Higuain Bertahan di Napoli

Di sisi lain, Argentina harus menguras tenaga karena dipaksa bermain hingga babak adu penalti melawan Belanda. Karena itu, Sabella enggan terlalu banyak mengumbar janji di laga final nanti.

“Beberapa pemain kami mengalami kelelahan. Sialnya, dengan kondisi seperti itu, kami harus melawan Jerman,” terang Sabella sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (10/7).

BACA JUGA: Dua Pemain Belanda Tolak Jadi Penendang Penalti Pertama

Sabella menilai, Jerman sudah menunjukkan kekuatan luar biasa sepanjang Piala Dunia 2014. Kemenangan atas Brasil dengan skor 1-7 merupakan salah satu contoh kehebatan Philipp Lahm dkk.

"Jerman sudah menunjukkan dalam sejarahnya di Piala Dunia. Mereka memiliki kekuatan fisik, taktik serta mental. Jerman akan menjadi lawan yang sulit ditundukkan,” tegas Sabella. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arema Cronus Seriusi Tur Malaysia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masa Depan LeBron James di Heat Masih Suram


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler