Pelatih Digadang-gadang Arsiteki AC Milan

Sabtu, 02 April 2016 – 07:23 WIB
Eusebio Di Francesco . Foto: AFP

jpnn.com - PELATIH Sassuolo Eusebio Di Francesco sedang dalam sorotan karena diprediksi menjadi kandidat utama pelatih Milan jika Sinisa Mihajlovic dipecat. 

Meski mendapat sindiran dari presiden Milan Silvio Berlusconi, Di Francesco nyatanya berhasil membawa Sassuolo, tim debutan Seri A pada dua musim lalu, bersaing dengan Milan berebut tempat untuk Liga Europa. 

BACA JUGA: Rio Berlaga di GP Bahrain, Ini Pesan Menpora

Di Francesco mengingatkan target utama Sassuolo adalah bertahan di Seri A. Target itu kini terpenuhi, dan muncul kekhawatiran para pemain I Noverdi akan terlena. Apalagi akhir minggu ini mereka akan berhadapan dengan Carpi yang berjuang lolos dari zona degradasi. 

"Saya merasa lapar saat ini, begitu juga dengan para pemain. Saya tidak mengerti mengapa hanya mereka yang bertarung di zona degradasi yang harus merasa lapar, " kata Di Francesco seperti dilansir dari laman Football Italia.

BACA JUGA: Eusebio Sindir Milan sebuah Klub yang Memusingkan

"Kami bermain di Seri A, dan anda harus membuktikan kemampuan anda di setiap pertandingan. Saya harus melakukannya sebagai pelatih dan para pemain harus melakukan hal yang sama," kata Di Francesco.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Enrique: El Clasico Bukan soal MSN vs BBC

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Anyar Ini Putar Otak Lantaran Timnya Krisis Bek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler