Pelatih Dortmund Sindir Muenchen

Selasa, 21 Mei 2013 – 18:14 WIB
DORTMUND- Partai final Liga Champions 2013 baru digeber 25 Mei nanti. Meski begitu, tensi panas sudah terjadi antara Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen yang akan bentrok di Stadion Wembley. Perang urat syaraf terus dilontarkan.

Kali ini giliran Dortmund yang melemparkan psywar. Pelatih Dortmund Jurgen Klopp mengatakan, Muenchen tak ubahnya seperti  penjahat di film James Bond. Itu terkait dengan kebijakan transfer yang dilakukan Muenchen.

“Muenchen menginginkan kesuksesan seperti Barcelona. Tak masalah jika memiliki banyak uang karena itu bisa meningkatkan kemungkinan untuk sukses. Namun, itu bukanlah jaminan,” terang Klopp seperti dilansir Guardian.

Klopp memang tengah geram dengan maneuver yang sedang dilakukan Muenchen. Klub Bavaria, julukan Muenchen terus mengumpulkan pemain bintang dengan harga mahal. Sialnya, Muenchen juga membajak pemain Dortmund.

Tim racikan Jupp Heynckes tersebut memboyong Mario Gotze mulai musim mendatang. Hal itu tentu menimbulkan kegeraman di hati Dortmund. Sebab, Gotze merupakan salah satu pemain yang menjadi nyawa Dortmund.

Klopp bakal semakin jengah jika transfer lanjutan Muenchen berhasil. Beberapa pemain Dortmund sudah menjadi bidikan Muenchen. Di antaranya ialah Mats Hummels dan striker Robert Lewandowksi. Jika itu benar-benar terwujud, kekuatan Dortmund tentu bakal sangat keropos.

“Kami bukanlah pasar yang besar namun mereka menginginkan pemain kami karena mereka tahu kami tak bisa membayar pemain tersebut dengan jumlah yang sama seperti yang mereka berikan. Jika itu yang diinginkan Muenchen, mereka benar-benar seperti penjahat di James Bond,” tegas Klopp. (jos/jpnn)
 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid di Era Perez Habiskan Rp10,7 Triliun

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler