Pelatih Maung Kecewa Hasil Latihan Asri

Rabu, 19 September 2012 – 09:04 WIB
BANDUNG- Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menyatakan tengah mengukur kemampuan salah satu punggawa yang baru saja direkrutnya, Asri Akbar.

Pasalnya, dalam program latihan yang telah diikuti para pemain selama dua pekan kebelakang, Asri dinilainya sangat kurang dalam stamina dibanding pemain lainnya.

"Untuk Asri, daya tahannya kurang bagus. Tapi mainnya bagus. Saya pun memujinya (saat bermain dilapangan, red)," ungkap Jajang seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Jajang mengatakan, sempat menanyakan soal kondisi fisik Asri tersebut kepada tim yang sempat dibela Asri, Persiba Balikpapan. Pasca itu, Jajang mengetahui Asri memang lemah dalam pelatihan fisik. "Saya juga sempat bertanya-tanya, tetapi setelah ditanyakan, ternyata di sana (Persiba, red) Asri juga seperti itu. Disitu saya mulai berpikir, mungkin Asri memiliki motivasi tinggi saat bermain saja," ungkapnya.

Jajang mengaku sempat kecewa melihat daya tahan mantan pemain Persiba Balikpapan itu. "Kecewa sih ada, tapi itu sudah terobati karena saya juga melihat realita dilapangan, Asri memang bermain bagus," pungkasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Makin Berat Lolos Semifinal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler