Pelatih Swiss Jagokan Prancis

Rabu, 26 Maret 2014 – 21:39 WIB
Timnas Prancis. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld menunjukkan sikap rendah diri menyambut laga kontra Prancis di Piala Dunia 2014 Grup E. Menurut Hitzfeld, anak asuhnya inferior dibandingkan Prancis.

Padahal, Swiss memiliki perjalanan yang lebih mulus pada fase kualifikasi lalu. Saat itu, Swiss berhasil menjadi pemuncak klasemen. Di sisi lain, Prancis harus menjalani play off kontra Ukraina.

BACA JUGA: Rencana Beckham Pantik Tentangan di Miami

Namun, Hitzfeld menilai hal itu bukan sebuah keuntungan untuk anak asuhnya. Pelatih asal Jerman itu merujuk pada skuat Prancis yang diisi

banyak pemain dengan kualitas jempolan.

BACA JUGA: Erick Thohir Pesimistis Dapatkan Sagna

"Mengalahkan Prancis akan menjadi kejutan yang sangat luar biasa. Sebab, untuk saya, Prancis tetaplah unggulan di fase grup," terang Hitzfeld pada RMC, Rabu (26/3).

Karena itu, Swiss hanya akan membidik kemenangan saat bersua Ekuador di pertandingan pertama dan Honduras pada laga terakhir. Bagi Hitzfeld, itu adalah target yang masuk akal.

BACA JUGA: Firda Melenggang, Aprilia Tumbang

"Semua pemain Prancis memiliki kualitas hebat. Yang terbaik adalah Franck Ribery. Dia adalah pribadi yang hebat dengan kemampuan luar biasa. Dia merupakan nyawa permainan," tegas Hitzfeld. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Direktur Sonny Open Anggap Klub Beckham Susah Dijual


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler