Pelindo 3 Bagikan 582 Hewan Kurban

Senin, 12 September 2016 – 19:45 WIB
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – PT Pelindo III membagikan sebanyak 582 ekor hewan kurban, pada IdulAdha tahun ini. Rinciannya, 125 ekor sapi dan 457 ekor kambing.

Ratusan hewan kurban ini didistribusikan kepada masyarakat di wilayah kerja Pelindo III, yakni Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA: Waduh, Ada 18 Aplikasi Kaum Gay di Playstore

"Salah satu titik distribusi di Jawa Timur adalah Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, sebanyak 47 ekor sapi dan 113 ekor kambing diserahkan dalam bentuk hewan kurban hidup dan sisanya berupa daging kurban," ujar Direktur SDM dan Umum Pelindo III Toto Heliyanto.

Adapun, hewan-hewan kurban yang terkumpul tahun ini berasal dari korporasi, para karyawan, keluarga karyawan, anak usaha, dan mitra kerja Pelindo III.

BACA JUGA: PLN Buka Rekrutmen Tahap 2 nih, Minat?

“Pembagian daging kurban ini menjadi kesempatan Pelindo III bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar pada kesempatan yang baik pada Hari Raya IdulAdha," tandas Toto.

Kepala Humas Pelindo III Edi Priyanto menambahkan, kegiatan kurban di Pelindo III sudah dilaksanakan rutin setiap tahun sejak belasan tahun yang lalu.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Mau Pilih Kada? Jangan Lupa Pelototi Dulu Hartanya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zulkifli Hasan Ajak Muslim Tak Berat Hati untuk Berkurban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler