Pelindo Bagikan 3.500 Paket Sembako untuk Sambut Nyepi 2023

Rabu, 15 Maret 2023 – 06:21 WIB
Pelindo Sub Regional Bali Nusra Cabang Benoa menyelenggarakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) 'Pelindo Berbagi' untuk sambut Nyepi 2023. Foto: Dok Pelindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Bali Nusra Cabang Benoa menyelenggarakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bertajuk 'Pelindo Berbagi'.

CEO Pelindo Sub Regional Bali Nusra, Ali Sodikin menyatakan bahwa Pelindo Berbagi diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945 Tahun 2023.

BACA JUGA: Tim Pelindo Sudah Bergerak, Bantu Warga Terdampak Kebakaran Plumpang

Pelindo membagikan bantuan sembako gratis secara simbolis di Kantor Kelurahan Serangan Denpasar Selatan.

Ali berharap agar kehadiran Pelindo bisa membantu masyarakat sekitar.

BACA JUGA: Dorong UKM Binaan Tembus Pasar Global, Pelindo Fasilitasi 5 Pengusaha ikut Inacraft

“Semoga ke depannya Pelindo bisa terus membantu masyarakat sekitar sehingga kehadiran Pelindo bisa dirasakan masyarakat sekitar,” kata Ali Sodikin dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Selasa (15/3).

Sebanyak 3.500 paket sembako yang dibagikan ini terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula.

paket Sembako ini nantinya akan dibagikan ke wilayah ring satu Pelabuhan yang terdiri dari desa adat, banjar dan kelurahan yang sebagian besar berada di wilayah Kecamatan Denpasar Selatan, serta Desa Adat Tanjung Benoa di Kabupaten Badung.

Salah satu penerima bantuan sembako gratis dari Pelindo I Wayan Luter mengungkapkan rasa bersyukur terhadap bantuan yang diberikan oleh Pelindo kepada warganya.

“Terima kasih atas sembakonya dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi, kami dari warga Serangan mengucapkan terima kasih kepada Pelindo, semoga kedepannya Pelindo jaya dan sukses selalu," ujar Wayan Luter.

Wali Kota Kota Denpasar yang diwakili oleh Anak Agung Gede Risnawan selaku Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian dan perhatian yang besar kepada Pelindo yang secara rutin menyelenggarakan acara ini setiap tahunnya,

“Kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar mewakili Walikota Denpasar dalam hal ini sebagai partner kerja Pelindo sudah menyalurkan sembako sebanyak 3.500 ke Kota Denpasar dan Tanjung Benoa di Badung," ujar Risnawan.

Risnawan berharap apa yang menjadi komitmen dari Pemda Kota Denpasar bersama Pelindo bisa bersinergi, bergandeng tangan dalam hal dengan situasi pandemi dan pemulihan ekonomi dan situasi inflasi seperti saat ini.

"Sehingga betul-betul bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, kami harapkan kedepannya apa yang sudah dilaksnakan bisa berkelanjutan bagi masyarakat di ring pertama di Pelindo dapat terbantu, dan kerja sama pembangunan kota dengan Pelindo dapat berjalan dengan baik untuk menuntas kemiskinan,” tambah Anak Agung Gede Risnawan.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Pelindo   sembako   TJSL   Nyepi  

Terpopuler