Pellegrini: 4 Tim Masih Punya Kans Juara

Sabtu, 22 Maret 2014 – 15:55 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City memang memiliki keuntungan besar pada Premier League musim ini. Tim berjuluk The Citizens itu masih memiliki   tabungan tiga pertandingan.

Saat ini, City yang ada di posisi keempat baru bermain sebanyak 27 kali dengan koleksi 60 poin. Di sisi lain, Chelsea yang ada di pemuncak klasemen sudah menjalani 30 pertandingan dengan torehan 66 angka.

BACA JUGA: Hajar Kings, Spurs Petik 12 Kemenangan Beruntun

Artinya, peluang City merangsek ke pucuk klasemen terbuka sangat lebar. Andai bisa memaksimalkan tiga pertandingan itu, Vincent Kompany dkk bakal melenggang ke puncak klasemen. Namun, City ternyata enggan membahas gelar juara.

"Kami harus memainkan tiga pertandingan itu. Kita semua akan melihat bagaimana kami menjalani tiga laga itu. Saat ini, saya merasa empat tim masih memiliki peluang juara," terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Triball Football, Sabtu (22/3).

BACA JUGA: Miami Heat Tertolong Performa Hebat Ray Allen

Jalan City untuk mewujudkan ambisi ke pucuk klasemen akan dimulai ketika menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB. Pada laga lainnya, Chelsea akan menjamu Arsenal.

"Kami masih harus berjuang melawan tim lain untuk mendapatkan gelar juara. Anda harus memenangkan pertandingan di tangan. Jadi yang paling penting adalah apa yang kami lakukan di masa mendatang," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: SONY OPEN 2014: Federer Mantap ke Babak Ketiga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Tunggal Motta Kokohkan PSG di Puncak Klasemen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler