Pellegrini: Aguero Tampil Minggu Depan

Sabtu, 11 Januari 2014 – 20:12 WIB
Kun Aguero saat mencetak gol ke gawang Chelsea. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Jelang laga melawan Newcastle United, runner-up sementara Liga Premier Inggris, Manchester City masih belum bisa menurunkan pencetak gol terbanyak mereka Sergio Aguero. Pemain Tim Nasional Argentina itu masih menjalani pemulihan setelah cedera usai membawa City  menang besar atas Arsenal 4 Desember 2013 lalu. 

Namun demikian pelatih Manuel Pellegrini memperkirakan mantan menantu Diego Maradona tersebut sudah pulih dan siap untuk diturunkan minggu depan. Jika tidak melawan Blackburn Rovers dalam laga ulangan  FA Cup, Rabu (15/1) maka Pellegrini menegaskan akan menurunkan Aguero pada  laga Liga Inggris melawan Cardiff City tiga hari kemudian.

BACA JUGA: Dortmund Sudah Menyerah

‘’Aguero melanjutkan tugasnya dan mungkin minggu depan dia akan pulih. Hari Senin kita akan melihatnya.  Kemungkinan (dia diturunkan) melawan Blackburn atau melawan Cardiff,’’ ujarnya seperti dilansir Mirror, Sabtu (10/1)

Aguero sendiri kini menjadi pencetak gol terbanyak Manchester Biru dengan torehan 19 gol di semua kompetisi yang diikuti. Ia, menjadi penyumbang terbanyak dari 92 gol yang dikoleksi timnya. 

BACA JUGA: Wenger Harapkan Bursa Tengah Musim Dihapuskan

‘’Ini adalah bonus yang sangat penting karena kualitas yang dia (Aguero) miliki sangat penting bagi tim. Kami bermain sangat baik saat ini dan sejumlah pihak mungkin mengira kami tidak membutuhkan Aguero atau (Stevan) Jovetic- tapi kami membutuhkan pemain-pemain terbaik kami,’’ imbuhnya.

Saat ini City masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen. Sementara itu harapan mereka di kejuaraan lainnya masih terbuka seperti di Piala Liga, Piala FA maupun Liga Champions Eropa. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Murray Tak Pasang Target Tinggi di Australia Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Enggan Bicarakan Rooney


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler