Pellegrini Semprot Balik Wenger

Sabtu, 09 Agustus 2014 – 19:53 WIB
Arsene Wenger versus Manuel Pellegrini. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini akhirnya angkat suara mengenai tudingan nakhoda Arsenal, Arsene Wenger terkait kepindahan Frank Lampard. Pellegrini mengatakan, kepindahan Lampard ke City tak menimbulkan masalah.

Ucapan Pellegrini tentu ditujukan untuk menyindir Wenger. Sebelumnya, Wenger memang menyindir kepindahan Lampard sebagai bagian dari usaha City mengakali Financial Fair Play.

BACA JUGA: Allegri Tak Yakin Juventus Pertahankan Scudetto

“Proses kepindahan itu berjalan dengan layak. Saya pikir, sebagai pelatih kami memiliki cukup masalah dengan tim kami sendiri dibandingkan membicarakan tim lain,” sindir Pellegrini di laman BBC, Sabtu (9/8).

Kepindahan Lampard ke City memang sempat menuai kontroversi. Pasalnya, mantan gelandang Chelsea itu sebenarnya dilepas ke New York City FC. Namun, New York City FC merupakan tim franchise City. Hal itulah yang membuat City bisa menggunakan tenaga Lampard sebelum membela New York City FC di ajang Major League Soccer.

BACA JUGA: LeBron: Kevin Love Punya IQ Sangat Tinggi

“Hal yang ingin saya katakan adalah pentingnya kami menjaga uang besar yang bisa dibelanjakan. Lampard adalah pemain bebas. Kami tak mengeluarkan dana untuk membawanya ke City,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Bingung Pilih Ban yang Tepat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Monaco Tepis Rumor Kepindahan Si Macan ke Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler