Peluang Persela Keluar dari Posisi Juru Kunci Terbuka, tapi...

Kamis, 16 Juni 2016 – 18:20 WIB
Persela Lamongan Fans. Foto: Fajar.co/jpg

jpnn.com - LAMONGAN - Persela Lamongan berusaha untuk keluar dari posisi juru kunci Indonesia Soccer Championship A 2016. Peluang itu terbuka andai mereka bisa menaklukkan Perseru Serui dalam laga di Stadion Suryajaya, Lamongan, Kamis (16/6) malam nanti.

Pelatih Persela Sutan Harhara mengakui momen bertanding di kandang setelah hasil buruk di Bali pekan lalu bisa menjadi motivasi pemain. Dia tak ingin, Laskar Joko Tingkir kembali kehilangan poin di kandang.

BACA JUGA: Sriwijaya FC, Jangan Kehilangan Poin Lagi

"Kami tahu setiap tim di ISC A ini merata. Apa yang kami dapatkan sebelumnya menjadi pembelajaran. Melawan Perseru, kami optimistis bisa meraih poin maksimal," katanya, saat dihubungi, Kamis siang.

Perseru diakui oleh Sutan adalah tim yang memiliki permainan ngotot dan pemain-pemain yang cepat. Meski masih buta kekuatan lawan, Sutan mengakui sudah memiliki gambaran calon lawannya.

BACA JUGA: Jose Siapkan Racikan Baru untuk Hadapi Mitra Kukar

"Kami akan bermain dengan gaya berbeda nanti. Secara materi kami tidak kalah dengan mereka, kekompakan pemain juga sudah mulai terbangun," tandasnya.

Laga ini merupakan laga perdana pada hari Kamis. Sebelumnya, ISC A selalu digelar pada hari Jumat, Sabtu, Minggu, dan Senin. Tapi, request dan pembagian waktu dari ISC membuat Persela bermain pada Kamis ini. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Tak Cuma Bonus, Menpora Juga Janjikan Ini ke Atlet yang Berlaga di Olimpiade

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Pelatih Timnas Brasil, Ini Modal Tite


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler