Peluang Terima Tunggakan Gaji 50:50

Jumat, 10 Juni 2011 – 09:52 WIB

KEDIRI- Hari yang dinanti para pemain Persik akhirnya tibaHari ini 10 Juni adalah waktu gajian mereka

BACA JUGA: Sanchez Terpikat, Barca pun Berminat

Yang membuat para pemain menanti, kabarnya waktu gajian hari ini juga akan menjadi saat bagi mereka untuk menerima tunggakan pembayaran gaji mereka sejak Maret lalu


"Semoga saja keluar besok," sebut salah satu pemain Persik

BACA JUGA: Take Over Deltras Masih Ngambang

Sebab, para pemain mengaku sudah lama menantikan keluarnya gaji merek secara utuh
"Ya namanya sudah menjadi hak, wajar kalau kami menanti-nanti," sebut pemain asal luar Jawa Timur tersebut.

Namun, harapan para pemain tersebut tampaknya belum 100 persen akan terpenuhi hari ini

BACA JUGA: Masih Sabar Sampai Akhir Juni

Sebab, sampai dengan kemarin manajemen belum bisa memastikan apakah mereka akan mencairkan tunggakan gaji tersebut"Belum, kami belum tahu kepastiannya," kata Manajer Persik Sunardi.

Saat dikontak Radar Kediri (Grup JPNN) sore kemarin sekitar pukul 17.00 dia berdalih baru akan menggelar rapat untuk membahas masalah tersebutSehingga belum bisa memutuskan apakah dana untuk tunggakan gaji pemain tersebut akan dibayarkan hari ini"Rapatnya masih nanti (tadi malam, red) malam, jadi sekarang (kemarin sore) saya belum bisa memutuskan," sebutnya.

Sebelum digelar rapat tersebut, pakar pertanian lulusan luar negeri tersebut bahwa kemungkinan pembayaran tunggakan gaji tersebut masih bisa tidak bisa juga akan dicairkan"Pokoknya masih fifty-fiyty, saya belum bisa memberikan keputusan," sebut pria berkacamata itu.

Wajar jika para pemain Persik menunggu-nunggu hari iniSebab sejak Maret lalu gaji mereka hanya dibayar separo dari nilai sepenuhnyaItu dilakukan karena ternyata menunggu pencairan dana dari APBD.

Meski belum bisa memastikan soal tunggakan, Sunardi memastikan soal gaji bulanan"Untuk gaji Mei akan tetap dibayarkan besok (hari ini, red)Tunggakan itu yang belum," katanya.

Selain membahas masalah tunggakan gaji tersebut, dalam rapat yang digelar Sunardi mengatakan juga akan membas masalah revisi kontrak para pemain dan penggawa PersikMereka mengaku ingin secepatnya memastikan masalah pemotongan durasi kontrak tersebut

Rencananya, durasi kontrak yang baru berakhir Oktober mendatang dipotong sampai dengan Juni atau Juli iniSebab, kompetisi sekarang sudah selesai(jie)

BACA ARTIKEL LAINNYA... George Toisutta Sesalkan K-78 Dipojokkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler