Pemain Barca Posting Foto Pesta di Kamar Ganti

Minggu, 27 Oktober 2013 – 16:48 WIB
Pemain Barca Posting Foto Usai Menang Melawan Real Madrid. Foto: FC Barcelona

jpnn.com - EL CLASICO yang mempertemukan dua raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, memang selalu menjadi ajang adu gengsi kedua tim. Tidak hanya menentukan dalam perolehan poin, laga El Clasico yang baru saja digelar, Minggu (27/10) dini hari WIB, menjadi ajang pembuktian dua pemain bintang anyar di masing-masing tim.

Barcelona baru saja merekrut pemain Brazil penuh talenta, Neymar Jr. Sedangkan Real Madrid merekrut Gareth Bale dengan nilai transfer memecahkan rekor dunia. Kedua pemain anyar ini pun dilekatkan pada dua bintang masing-masing tim, yang selalu menjadi sorotan penggemar bola dunia. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi dan Ronaldo.

BACA JUGA: Indra Sjafri Bantah Bawa Agenda Politik

Maka tak heran, begitu laga usai untuk kemenangan Barcelona, Camp Nou pun pecah dengan teriakan gembira sekitar 89 ribu penggemar klub Catalan yang datang langsung mendukung tim kesayangan mereka.

Tidak hanya itu, Neymar yang mencetak gol pembuka dan akhirnya ditarik di babak kedua, tak dapat menunjukan wajah ekspresifnya begitu wasit meniup pluit tanda pertandingan berakhir. Neymar langsung bersorak dan berpelukan dengan rekan-rekan timnya.

BACA JUGA: Pria 60 Tahun Tewas Saat Ikut Jakarta Marathon

"Aku tidak bisa berkata-kata lagi. Ini semua seperti mimpi bisa mencetak gol di laga sekelas El Clasico," kata Neymar dikutip dari situs klub.

Tidak hanya meluapkan kegembiraan di lapangan, usai pertandingan pesta pun berlanjut ke kamar ganti pemain. Seluruh pemain Barca tampak bersukacita setelah memenangkan duel melawan rival yang juga musuh bebuyutan mereka, Real Madrid.

BACA JUGA: Indra Sjafri ke Rumah Irman Gusman tanpa Evan dkk

Wujud sukacita itu pun tergambar dalam foto yang diposting Cesh Fabregas. Dalam foto tampak pemain Barca termasuk Lionel Messi dan Neymar, foto bersama dengan bertelanjang dada. Terlihat wajah gembira mereka dengan senyum yang mengembang.

"Berhasil mendapatkan tiga poin penting. Terimakasih semua atas dukungannya," tulis Fabregas.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar dan Sanchez Banjir Pujian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler