Pemain Galatasaray Senang Disejajarkan dengan Ronaldo

Selasa, 02 April 2013 – 06:21 WIB
ISTANBUL - Penyerang klub Galatasaray, Turki, Burak Yilmaz, mengaku sangat mengagumi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sampai-sampai Burak sangat bahagia ketika disetarakan dengan kapten Timnas Portugal itu.

"Banyak orang yang membandingkan saya dengan Ronaldo. Namun itu kerja tim, bukan kerja satu orang. Bukan saya sendiri yang membuat pertandingan seperti itu," bebernya seperti dilansir dalam Goal, Senin (1/4).

Burak memang tampil gemilang dalam laga Liga Champions 2012-2013, dengan menjaringkan delapan gol dalam beberapa penampilan. Namun pemain nasional Turki ini merasa masih memiliki jalan panjang untuk menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi klub bergengsi Eropa ini.

"Dia (Ronaldo) adalah bintang besar. Akan sombong untuk membandingkan diri dengannya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya sudah bangga bisa bersaing dengan dia. Saya sangat senang untuk mengunci ketajamannya," katanya merendah.

Diketahui, pemain 27 tahun ini bermain sangat baik dalam beberapa pekan terakhir. Burak mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Galatasaray. (ian/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Fokus Benahi Fisik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler