Pemain Naturalisasi Dijadwalkan Gabung Besok

Selasa, 06 November 2012 – 19:14 WIB
JAKARTA - Skuat timnas Indonesia bakal bertambah. 3 pemain naturalisasi yang dipanggil untuk menjalani Training Centre (TC) timnas Indonesia untuk AFF Cup 2012 dijadwalkan bergabung, Rabu (7/11) besok.

Hal ini disampaikan pelatih timnas senior, Nil Maizar usai memimpin latihan timnas Indonesia di Gelora Bung Karno (GBK) Selasa (6/11). Menurutnya, ketiga pemain tersebut sudah berangkat dari Amsterdam sejak jam 6 pagi waktu setempat.

"Mereka sudah berangkat dari Amsterdam. Jadwalnya mereka tiba malam ini di Jakarta," ujar Nil.

Ketiga pemain naturalisasi itu adalah Tony Cussel, John Van Beukering dan Raphael Guilermo. Mereka diharapkan sudah bisa mengikuti latihan pada Rabu (7/11) atau Kamis (8/11).

Kemarin timnas sudah kedatangan Samsidar yang awalnya diragukan kembali bergabung karena Mitra Kukar, salah satu tim ISL akan mengontraknya. Empat pemain Semen Padang, yakni Wahyu Wijiastanto, Hengky Ardiles, Vendri Mofu dan Novan Setya sudah kembali bergabung. Mereka menyusul Elie Aiboy yang terlebih dahulu sudah mengikuti TC.

"Kondisi tim sudah semakin membaik dengan mulai berdatangannya para pemain mengikuti latihan. Persiapan kita akan semakin baik dengan kondisi seperti ini," jelas Nil. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih Dari Balas Dendam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler